Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Mematikan Auto Update Windows 8

Cara Mematikan Auto Update Windows 8-Pada artikel terdahulunya saya perna membahas tentang Cara menonaktifkan automatic update di windows 7 sedangkan pada artikel ini saya juga ingin berbagi tips yang sama seperti pada artikel terdahulunya, bedanya, kali ini saya menggunakan windows 8.

Mungkin diantara kalian ada yang masih bingung atau belum tahu cara menonaktifkan auto update pada windows 8. Seperti pada pembahasan artikel terdahulunya, banyak alasan-alasan kenapa anda ingin mematikan auto update pada windows. Alasan yang paling umum adalah karna ruang hardis akan semakin menipis, komputer akan semakin lambat terutama setelah menggunakan internet/online, dan ketika komputer dimatikan akan jadi lambat karna akan secara otomatis menginstal system hasil download otomatis yang menyebabkan komputer menjadi lebih lambat.

Nah untuk langkah-langkah mematikan auto update pada windows 8, anda bisa ikuti langkah-langkah sebagai berikut ini:

1. Langkah pertama, gulir mous anda ke arah kanan dan pilih Menu Setting

Menu Setting

2. Pilih Control Panel

3. Stelah kebuka Control Panel pilih System and Scurity

Control Panel

4. Pada Windows Update pilih Turn automatic updating on or off

5. Pada tahap ini kita akan mematikan automatic update pada windows 8, jadi silahkan ganti pada Inportant update dengan Never check for update(not recommended) Perhatikan gambar dibawah ini, setelah itu klik tombol Ok

Nah itu adalah langkah-langkah Cara Mematikan Auto Update Windows 8, jika anda menggunakan Windows 7, anda juga bisa membaca Cara Disable Auto Update Windows 7. Jika ada pertanyaan, silahkan isi kotak komentar dibawah ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Komputer, windows, Windows 8
Cara menonaktifkan automatic update di windows 7

Cara menonaktifkan automatic update di windows 7-Windows 7 menyediakan fasilitas...

Close