CARA MUDAH DAFTAR PAYONEER

Cara Mudah daftar Kartu Payoneer-Buat sobat yang ingin membuat kartu ATM/DEBIT CARD Payoneer, pada artikel kali ini saya ingin berbagi artikel tentang cara mudah membuat akun Payoneer.

Banyak keuntungkan-keuntungan yang bisa kita dapat dengan kartu payoneer, debit card payoner dapat digunakan berbelanja online, mencairkan penghasilan bisnis online,seperti AdFly, Infolinks dan masih banyak lagi, tarik tunai dari ATM di seluruh dunia dengan berlogo Master Card.

Payoneer juga bisa di pakai untuk verifikasi PayPal, sehinga bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit bisa melakukan verifikasi PayPal dengan payoneer.

Baca juga: Cara Daftar Paypal

Lantas berapa biaya pendaftaran kartu debit payoneer? Untuk daftar kartu debit payoneer tidak dipungut biaya sama sekali alias Grtatis. Sudah gratis kita juga bisa dafat Bonus sebesar $25, dengan catatan kita harus mereferensikan orang untuk bergabung dengan payoneer.

Setelah bergabung kita akan mendapat bonus setelah mereka bertransaksi minimal $100. Bonus hanya berlaku satu kali.
Nah jika anda tertarik ingin mempunyai kartu debit payoneer, berikut ini adalah langkah-langkahnya:
Tahap Pertama:

  • Kunjungi halaman resmi payoneer dibawah ini:
  • Setelah ke buka halaman payoneer, klik “Sign Up” untuk memulai pendaftaran
    sign up payoneer
  • Isi formulir sesuai identitas asli kalian mulai dari nama lengkap, email yang valid, dan tanggal lahir sesuai KTP/SIM kemudian Next
  • Isi alamat lengkap sesuai KTP/SIM berikut dengan nomor ponsel anda. selanjutnya Next
  • Buat password akun anda dan pertanyaan keamanan, kemudian klik Next
  • Tahap terakhir isi jenis ID yang anda gunakan, SIM,Paspor dan Id Nasional/KTP, Sebagai contoh saya menggunakan Id Nasional/KTP

Perhatikan: Pada gambar yang saya beri tanda mera terdapat nomor, pada Nomor 1 isi jenis id nama, nomor id dan negara, sedangakan untuk nomor 2, lewati saja jika anda hanya ingin menerima kartu payonner pada alamat yang sudah dicantumkan sebelumnya, untuk nomor urut 3 lakukan pencentangan pastikan ke tiga-nya di centang untuk menyetujui aturan yang sudah dijelaskan oleh pihak payoneer sendiri, selanjutnya jika semua sudah selesain klik tombol Finish


Tahap kedua

1. Sekarang buka email anda yang tadi anda daftarkan, Payoneer akan mengirimkan email pemberitahuan bahwa pendaftaran anda sudah diterima. Payoner juga memberikan informasi untuk anda yang dimana payoner memberikan 3 langkah yang harus diselesaikan, Langkah pertama pendaftaran, Hal ini sudah kita selesaikan jadi kita tinggal ke langkah berikutnya yaitu Langkah ke 2 menunggu persetujuan dan langkah 3 pengiriman kartu debit payoneer.

2. Proses persetujuan bisa memakan waktu beberapa jam bahkan satu bulan, jadi bersabar saja. Jangan lupa untuk terus cek email anda, setelah Payoneer menyetujui akan mengirim email kembali, dengan status Approval Completed! pada step 2, dan diperkirakan kartu sampai ke tangan anda akan tercantum pada Step 3 seperti pada gambar di bawah ini

3. Tahap selanjutnya buka email anda kembali dan buka email baru yang dikirim oleh payoneer, Lihat gambar dibawah ini:

4. Pada gambar yang saya beri tanda merah, klik pada tulisan “Click Here” akan terbuka halaman baru yang dimana anda harus mengisi informasi jenis bisnis yang anda ikuti seperti pada gambar berikut yang saya beri tanda. untuk nomor urut 1 adalah jenis bisnis yang anda ikuti, nomor urut 2 contoh link bisnis yang anda ikuti, nomor urut 3 silahkan anda isi penjelasan tentang bisnis yang anda ikuti, nomor urut 4 centang kotak kecil yang saya beri tanda untuk menyetujui syarat dan ketentuan privasi dari payoner, setelah langkah 1-4 selesai kemudian klik SUBMIT AND CONTINUE pada nomor 5. Sebagai contoh lihat gambar berikut:

5. Selanjutnya upload Scan KTP/SIM anda dengan cara sebagai berikut, pada tahap ini saya sendiri menggunakan scan KTP, jadi atur sesuai yang anda inginkan

Dengan mengikuti langkah diatas, proses pendaftaran selesai dan tunggu kartu payoneer sampai ke tangan anda, proses pengiriman bisa memakan waktu kurang lebih satu bulan. oleh karna itu harap untuk bersabar. Sedangkan untuk isi balance payoneer, kita bisa menggunakan kartu kredit, namun jika anda tidak mempunyai kartu kredit, anda juga bisa memanfaatkan program adf.ly , infolink dll untuk menerima pembayaran mereka melalui payoneer. Pengalaman pertama saya mengisi balance payoneer dengan mengikuti program adfly, setelah itu saya pergunakan untuk melakukan verifikasi paypal.

Untuk cara verifikasi paypal, anda bisa baca pada artikel Mudahnya Verifikasi PayPal dengan Payoneer.Naha jika anda sudah mendapatkan kartu debit payonner, langkah selanjutnya anda lakukan login ke akun payoneer untuk melakukan aktivasi payoneer, utuk info lebih jelas tentang aktivasi kartu payoneer, anda bisa mengikuti langkah-langkah cara aktivasi payoneer dengan mudah disini.

Selain payoneer Anda juga dapat memiliki kartu debit mastercard dari Neteller, banyak keuntungan yang bisa didapat seperti banyak perusahaan yang mendukung proses pembayaran melalui akun neteller, bisnis online yang saya ikuti dan sudah terbukti adalah program PTC dari Paid vertis dan Neobux, ke 2 program PTC tersebut mendukung metode pembayaran melalui akun neteller.

Untuk Anda yang tertarik bisa baca pada artikel Cara menghasilkan uang di Paidverts | Cara mendapatkan dollar di neobux

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Membuat Tabel Di Postingan Blog Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Di Postingan Blog Dengan Microsoft Word-Membuat tabel...

Close