Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Mudah Daftar Paypal

Cara Mudah Daftar Paypal-Pasti sudah banyak yang tahu apa itu Paypal? Tapi banyak pula diantara kalian yang tidak tahu apa itu paypal, nah pada artikel sederhana ini saya ingin menjelaskan sedikit apa itu paypal, dan bagaimana cara mendaftar paypal.

Paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan transfer uang melalui surat elextronik, mengganti metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Paypal bisa diibaratkan dengan rekening Virtual, berbeda dengan rekening bank lokal yang di akses via online. Kalau bank lokal biasanya hanya bisa dipakai transaksi dalam satu negara. Sedangkan paypal bisa dipakain di seluruh dunia via internet, tentunya anda harus mempunyai akun paypal terlebih dahulu.

Paypal biasanya suka digunakan untuk berbelanja online, seperti membeli software berlicesi resmi, ebook, transfer, penerimaan donasi, transaksi penjualan atau penarikan penghasilan dari internet seperti binbox, adfly, ppc seperti bidvertise, advertisegame, dan lain sebagainya. Yang pastinya dengan menggunakan paypal lebih aman dan terpercaya.

Nah jika anda tertarik ingin daftar paypal, berikut ini saya berikan tutorial lengkap Cara Mudah Daftar Paypal.

1. Pertama kunjungi halaman resmi paypal disini
2. Setelah kebuka halaman resmi paypal, klik daftar seperti pada gambar dibawah ini yang saya beri tanda merah, tepatnya di pojok kanan atas

Cara Mudah Daftar Paypal

3. Selanjutnya pilih jenis akun yang anda inginkan, dalam hal ini saya memilih akun “Primer” karna agar dapan berbelanja dan menerima pembayaran melalui paypal yang lebih aman.

jenis akun Paypal

4. Isi semua formulir yang tersedia seperti email yang valide, sandi/paswword, nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telpon/ponsel. Setelah mengisi semua data yang dibutuhkan, periksa kembali sebelum melanjutkan ketahap berikut, kemudian setelah anda yakin semua benar, klik “Setuju dan Buat rekening”

formulir psypal

5. Anda akan diminta untuk memasukan kode keamanan paypal, seperti pada gambar dibawah ini kemudian “Lanjut”

kode keamanan paypal

6. Selanjutnya buka alamat email anda untuk melakukan konfirmasi akun paypal anda

email  konfirmasi paypal

7. Masukkan kembali sandi paypal anda, lalu buat pertanyaan keamanan dan kemudian kirimkan

8. Dalam tahap ini sebenarnya pendaftaran akun paypal sudah selesai. Namun jika anda memiliki kartu kredit, anda bisa melanjutkan seperti pada gambar dibawah ini dan jika anda belum mempunyai kartu kredit lewati saja tahap ini

Tanpa memasukan data kartu kredit anda sudah dapat menerima pendapatan atau donasi dengan batasan-batasan yang ditentukan oleh paypal, maksimal menerima pembayaran atau donasi hanya mencapai $100, dan itupun anda tidak dapat menarik uang anda tanpa melakukan verifikasi. Untuk melakukan verifikasi paypal anda bisa menggunakan kartu kredit, Vcc atau kartu debit Card yang berlogo Mastercard seperti Payoneer, Jika anda tidak mempunyai kartu kredit anda bisa memanfaatkan debit mastercard payoneer, untuk pendaftaran kartu payoneer bisa lihat disini, sedangkan jika anda sudah mempunyai kartu kredit atau debit Payoneer, anda bisa langsung Verifikasi PayPal anda disini

Loading...
Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Payment Processor
CARA MUDAH DAFTAR PAYONEER

Cara Mudah daftar Kartu Payoneer-Buat sobat yang ingin membuat kartu...

Close