Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Aktivasi Payoneer dengan mudah

Cara Aktivasi Payoneer dengan mudah-Akhirnya kartu Payoneer teman saya sampe juga ketangannya, setelah melakukan pendaftaran payoner pada tempo hari. Pada waktu itu perkiraan payoneer sampai dengan tanggal 8-15 Oktober 2014. Tapi ternyata kartu lebih cepat sampai ketangan pada tanggal 1 oktober 2014.

Nah pada artikel kali ini saya ingin menyambung artikel sebelumnya, yang dimana pada artikel terdahulunya saya pernah membahas tentang cara daftar payoneer. Jika anda belum mempunyai kartu payoneer, anda bisa baca di artikel terdahulunya dengan klik Cara Daftar Payoneer. Nah seperti pada judul diatas, saya ingin memberi panduan singkat dan mudah untuk anda yang masih bingung mau diapain kartu anda setelah kartu debit payoneer ada ditangan anda. hehe

Proses selajutnya yang perlu anda lakukan pada kartu Debit Card Payoneer anda adalah melakukan aktivasi, untuk memberitahu ke pihak payoneer kalau kartu yang anda daftarkan sudah sampai ditangan anda, dengan cara sebagai berikut:

1. Pertama kunjungi halaman resmi Payoneer disini, kemudian login dengan email dan password anda.
2. Setelah anda login ke akun payoneer, selanjutnya klik tombol Activate seperti pada gambar dibawah ini:

Aktivasi Payoneer

3. Klik Card Activation seperti pada gambar dibawah ini:

Aktivasi Payoneer

4. Akan terbuka form yang harus anda isi seperti pada gambar dibawah ini:

Aktivasi Payoneer

Catatan:
Pada gambar diatas terdapat nomor 1, 2, dan 3, silahkan isi seperti berikut:

  1. Isi dengan 16 digit nomor yang berada pada kartu payoneer anda, terletak dibagian depan kartu, kemudian pada kolom ke 2 masukan 4 digit PIN, 
  2. kemudian centang kotak “Iagree to the Princing and Fees” dan “Iagre to the Cookies Policy
  3. Terakhir tekan tombol “Activate
      Dengan langkah diatas anda sudah berhasil melakukan Aktivasi kartu payoneer, secara otomatis payoneer akan mengirimkan email pemberitahuan tentang aktivasi kartu. Dengan cara ini anda sudah bisa melakukan transaksi sesuai keperluan. Namun jika anda belum memiliki kartu debit payoneer, anda bisa memilikinya dengan melakukan pendaftaran terlebih dahul, untuk cara pendaftaran anda bisa mengikuti petunjuk yang sudah saya berikan disini. Sedangkan untuk melakukan balance anda beberapa cara, salah satu yang saya lakukan adalah dengan mengikuti adfly dan infolinks.
      Loading...

      Add a Comment

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      More in Payment Processor
      Cara Mudah Daftar Paypal

      Cara Mudah Daftar Paypal-Pasti sudah banyak yang tahu apa itu...

      Close