Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara download Video youtube tanpa menggunakan software

Cara download Video youtube tanpa menggunakan software-Buat sobat yang suka berselancar di internet, pasti sudah mengenal apa itu youtube. Dan pastinya sudah tahu apa fungsi dari youtube. Namun apabila anda ingin mengenal lebih dalam tentang youtub, berikut penjelasa yang saya dapat dari wikipedia.

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.

Nah kita langsung saja ke topik pembahasan yang dimana pada judul diatas saya akan membahas Cara download Video youtube tanpa menggunakan software. Ada beberapa alasan mengapa anda ingin melakukan download youtube, mungkin karna koneksi internet anda lambat yang pada akhirnya anda ingin download video tersebut dan menonton langsung menggunakan offline pc maupun menggunakan mobile phone, mungkin juga anda menyukai video tersebut dan ingin menyimpannya untuk suatu saat anda ingin nonton ulang.

Langkah pertama untuk download video youtube:

1. Pastikan anda sudah menentukan video youtube yang ingin anda download, jika belum kunjungi halaman youtube.com untuk mencari video kesayangan anda.

2. Setelah anda menemukan video yang ingin anda download, copy link youtube tersebut seperti contoh yang ingin saya download https://www.youtube.com/watch?v=46QHhZ8v0no

3. Selanjutnya masukan link youtube anda dibawah ini, dan terakhir klik tombol unduh

Mudah kan download youtube tanpa perlu menggunakan software, dengan cara ini anda tak perlu khawatir untuk download youtube sekalipun anda tidak memiliki aplikasi seperti IDM karna dengan memasukan link youtube diatas anda akan secara otomatis melakukan download.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *