Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Memasang music Player Pada Blog

Cara Memasang music Player Pada Blog-Buat Anda penggemar music dan ingin memasang music favorit Anda di dalam blog, pada artikel kali ini saya ingin membuatkan tutorial cara pasang music pada blog.

Ada kebanggaan tersendiri buat pemilik blog untuk memasang musik favorit-nya kedalam blog dengan begitu setiap pemilik blog membuka situs/blog akan secara otomatis memutar music favoritnya begitupun bagi para pengunjung mereka akan menikmati musik yang berada pada blog Anda.

Pasti anda pernah mengunjungi sebuah blog/web yang memasang music pada blog-nya ketika dibuka music tersebut secara otomatis akan berjalan sekalipun pengunjung tidak meng-klik.

Namun kekurangan dalam memasang fitur ini, tidak semua pengunjung menyukainya yang terkada ada beberapa pengunjung merasa risih dan kesal, oleh sebab itu buat anda yang ingin memasang fitur ini sebaiknya dipertimbangkan terlebih dahulu.

Nah buat anda yang tetap ingin memasang fitur Music Player pada blog-nya, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti:

1. Pertama buka Situs http://www.divine-music.info

2. Selanjutnya cari musik favorit Anda di situs tersebut, untuk mempercepat pencarian anda dapat memilih kategori musik pada bagian menu atas.

3. Setelah menemukan lagu favorit, akan terdapat kode script yang harus anda copy

4. Buka akun blog Anda

5. Pada dasebor blogger anda pilih Tata Letak lalu pilih Tambahkan Gadget

6. Selanjutnya cari HTML/JavaScript dan masukan kode script yang tadi anda copy kedalam kolom HTML/JavaScript

7. Terakhir Save/Simpan

Nah mungkin cukup sekina tutorial untuk kali ini semoga artikel Cara Memasang music Player Pada Blog dapat bermanfaat, jika ada pertanyaan, anda dapat menghubungi kami melalui kotak komentar atau Form Contact

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Blogger
Cara Update Posting Secara Otomatis Pada Twitter, Facebook dan Google plus

Cara Update Posting Secara Otomatis Pada Jejaring Social-Dipagi ini saya...

Close