Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Kata-Kata Motivasi Ustadz Jefry Al-Buchori

Kata-Kata Motivasi Ustadz  Jefry Al-Buchori-Ustadz Jefry Al Buchori atau yang biasa disapa UJE ini adalah anak ketiga dari ayah, dia dilahirkan di jakarta pada tanggal 12 april 1973, pada masa kecilnya dihabiskan di daerah  Pangeran Jayakarta dimana lingkungan sekitarnya terdapat banyak bar dan diskotek dan pada masa mudanya uje kerap diidentikkan dengan narkoba, disko, dan bermain bola bilyar, sebagai pecandu narkoba uje bertemu dengan dian pipik irawati  yang dikenal sebagai model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995 asal Semarang, Jawa Tengah dan menikah siri pada 7 September 1999. Pernikahan ini kemudian diresmikan di Semarang dua bulan kemudian.

USTADZ JEFRY AL-BUCHARI

Kariernya di bidang dakwah dimulai pada tahun 200an saat menggantikan kakaknya yang menjadi imam di sebuah masjid di Singapura, Pekerjaan kakaknya untuk memberikan khotbah di masjid-masjid dekat rumah di wilayah Pangeran Jayakarta, Jakarta diberikan pada Jefry, Pertama kali menerima honor dari pekerjaan mendakwah berasal dari sebuah masjid di bilangan Mangga Dua sebesar 35 ribu rupiah, Pada satu kesempatan saat menjadi imam, jamaah masjid bubar menolak dipimpin oleh tukang mabok, Setelah melalui banyak halangan dan rintangan selama bertahun-tahun Uje kemudian menjadi terkenal karena dia identik di sebut dengan ustadz gaul, namun dalam kariernya Uje Meninggal dunia dalam usia 40 tahun karena kecelakaan menabrak pohon di daerah kawasan pondok indah pada tanggal 26 april 2013, untuk mengenangnya saya akan sedikit berbagi Kata-Kata Motivasi Ustadz Jefry Al-Buchori :

  1. Dalam Hidup belajarlah untuk Mencintai untuk Dewasa dari pada selalu berharap untuk Dicintai yang akan membuatmu makin Tinggi hati
  2. Jangan pernah meremehkan nilai keberuntungan, tetapi ingatlah bahwa keberuntungan datang kepada mereka yang mencari sesuatu
  3. Akar segala perselingkuhan adalah tidak puas dengan pasangan dan tipisnya iman
  4. Pria… Jangan hanya jago menyalahkan pasanganmu. Pria adalah pemimpin. Pemimpin selalu mencari solusi.
  5. Jika kita mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yg kita mau.
  6. Hidup itu memang terkadang rumit, namun serumit apapun kehidupan ini tetap harus kita jalani, karna Tuhan punya rencana dibalik semua ini.
  7. Seseorang yang tidak bisa sukses karena Kurangnya Keberanian untuk MENCOBA
  8. Ketakutan adalah penjara bernama kegagalan. Taklukan rasa takut karena sukses adalah hak pemberani.
  9. Jangan pernah berhenti untuk bermimpi, karena impianlah yang bisa mengetuk pintu hati kita untuk selalu berusaha mencapainya.
  10. Orang lain sering meremehkan kemampuan kita. Tidak perlu bimbang apalagi tersinggung. Yg penting kita tetap yakin & tidak meremehkan diri sendiri!

Sekian Kata-Kata Motivasi Ustadz Jefry Al-Bukhari, semoga dapat bermanfaat dan memotivasi anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik mlagi, baca juga Kata-Kata Mutiara Bob Sadino

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *