Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

5 Plugin Statistics WordPress Terbaik

Memiliki sebuah blog/web pastinya tidak luput dengan namanya statistik, keberadaan statistik akan memudahkan pemilik blog/web mengetahui seberapa banyak pengunjung yang datang.

Pastinya pemilik blog juga akan merasa senang atau bangga ketika mengetahui blog atau artikel yang mereka buat memiliki pembaca yang cukup banya. hal itu juga akan memberikan semangat bagi pemilik blog untuk terus mengembangkan kualitas blog dan artikel agar pengunjung lebih nyaman dalam membaca. Baca Juga: 5 Plugin WordPress Terbaik Untuk WOrdPress

Keberadaan statistik juga akan mengetahui berasal darimana pengunjung blog Anda, apa yang mereka baca. Namun untuk memonitor pengunjung wordpress tidak disediakan secara default seperti pada blogspot. Melainkan kita mesti mencari plugin untuk dipasang pada wordpress Anda.

nah pada artikel kali ini saya akan berikan 5 pilihan plugin yang dapat Anda unduh secara grats yang pastinya plugin ini merupakan pilah tebaik yang sering digunakan oleh pengguna wordpress sendiri dan salah satunya adalah blog giribig.com.

1. Jetpack by WordPress.com

Ini adalah plugin stat yang terbaik untuk WordPress dan, secara eksklusif bagi para pengguna WordPress, yang memudahkan pemilik blog tahu tentang sehari-hari pengguna, pengunjung, kustomisasi, pengunjung mobile, alat, lalu lintas, dan lain-lain

Ini memiliki fitur tambahan seperti:

  • Menambah pengunjung Anda, akan Anda spam komentar bebas, mendapat pemberitahuan Anda, suka, berbagi sosial, alat-alat lain dan ditingkatkan distribusi.
  • Plugin ini memiliki tema yang tersedia untuk meja dan pengguna ponsel dan mereka dapat disesuaikan dengan mudah juga.
  • Ini memasok keamanan lengkap untuk situs wordpres Anda dan memiliki situs anti-virus seperti Akismet, Single Sign On, dan JetPack Monitor.
  • Anda dapat dengan mudah menyesuaikan seluruh situs sesuai selera Anda sendiri. Ada pilihan seperti Tak Terbatas Scroll, Sidebar Widgets, Custom CSS, Galeri Ubin dan banyak lagi.

2. Google Analyticator

Dengan plugin ini, Anda dapat memasukkan kode ke dalam JavaScript untuk memungkinkan Google Analytics login di website Anda. Ada widget yang tersedia di plugin ini yang membuat data muncul dengan mudah pada halaman admin Anda dan blog.

Fitur tambahan:

  • Membawa jejak link download.
  • Pelacakan kecepatan situs.
  • Menampilkan informasi statistik pengunjung di widget.
  • Setiap kode yang disediakan oleh Google dapat dilacak.
  • Menyediakan terjemahan ke dalam bahasa lokal.
  • Sangat mudah untuk menginstal.
  • Ini memiliki fitur ini menyembunyikan Google UID turun.

3. kStats Reloaded

Pada blog ini saya sendiri menggunakan plugin yang satu ini. Plugin ini memiliki beberapa fitur yang menakjubkan untuk blog WordPress. Ini memungkinkan Anda menginformasikan tentang jumlah pengunjung, waktu kunjungan mereka, dan tempat kunjungan mereka, kunjungan halaman Anda dan pengindeksan WordPress Anda.

Ini Plugin kStats Reloaded memiliki fitur revisi menyimpan dan menjaga informasi tentang pengunjung dan pengguna. Plugin ini memiliki sedikit skema database yang sulit.

4. Blog Stats by W3Counter

Ini salah satu plugin statistik gratis untuk plugin WordPress memiliki widget yang menyisipkan untuk sidebar Anda secara otomatis dengan kode pelacakan. Plugin ini sangat banyak di gunakan oleh webmaster. Hal ini mudah digunakan dan dapat dijalankan oleh setiap pengguna bahkan jika mereka tidak tahu banyak tentang berurusan dengan plugin ini. Plugin ini begitu populer, mendapat lebih dari 30 download per hari. Ini memberitahu Anda semua tentang jumlah pengunjung harian, posting atas, pencarian dan lalu lintas datang dengan cara Anda dengan angka pastinya.

5. WassUp Real Time Analytics

Ini adalah situs yang sangat berguna bagi mereka yang ingin menjaga mata pada kunjungan dan aktivitas para pengunjung. Wassup ini memiliki detail konsol, yang menunjukkan bahwa apa yang pengunjung Anda lakukan di website.

Anda bisa melihat tindakan individu daripada data yang dikumpulkan dari para pengunjung. Anda akan bisa melihat bahwa apa kata kunci, jangka waktu, jenis pengunjung, dll

Plugin WordPress Stat ini juga menunjukkan bahwa yang pengunjung online dan apa yang mereka sampai dari mana lokasi. Ada dua spam terdeteksi fungsi yang hadir di plugin ini.

Silahkan pilih salah satu plugin yang Anda inginkan dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semua plugin diatas merupakan plugin terbaik dan pastinya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ok cukup sekian untuk artikel kali ini semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN
3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Tips hemat Baterai BlackBerry

Tips hemat Baterai BlackBerry-Akan sangat menjengkelkan jika kita sedang asyik-asyiknya...

Close