Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Daftar dan Pasang Iklan di Infolinks

Cara Daftar dan Pasang Iklan di Infolinks-Dari sekin banyak program periklanan yang berkualitas dan terbukti membayar seperti yang sudah saya bahas pada blog ini yaitu program PPC baik PPC Luar Negri Maupun PPC Indonesia.

Sedangkan pada artikel kali ini saya akan mencoba membahas tentang periklanan yang cukup popular dikalangan blogger yaitu infolinks. Sudah banyak blogger memanfaatkan blognya untuk mendapatkan penghasilan dari infolinks.

Infolinks sendiri merupakan situs periklanan yang mempertemukan pengiklan dan penerbit iklan. Infolinks merupakan broker in-text advertising, situs ini merupakan broken iklan yang menerapkan iklan didalam teks blog, untuk contoh dapat Anda lihat pada blog ini akan ada tulisan berwarna biru dengan garis bawah dan ketika kursor mouse Anda diarahkan akan maka akan muncul sebuah iklan.

Nilai iklan yang akan kita dapat jelas relatif lebih kecil dibandingkan dengan program ppc google adsense, tapi infolink mempunyai kelebihan yaitu jumlah klik jauh lebih banyak dibandingkan google adsense. Jadi menurut saya infolinks cukup potensial untuk dijadikan sebagai tambahan penghasilan.

Tapi bukan berarti infolink tidak mempunyai kelemahan, salah satu yang perlu Anda perhatikan adalah bahasa blog Anda menggunakan Bahasa Inggris, karna infolinks hanya mendukung dua bahasa dan Bahasa Indonesia tidak termasuk. Baca Juga: Cara Mudah Membuat Iklan Pop Under di Blog.

Solusi Agar dapat diterima jadi publisher infolink silahkan buat terlebih dahulu blog berbahasa inggris dan kemudian lakukan pendaftara. Jika sudah diterima Anda dapat memasang iklan infolinks pada blog bahasa Indonesia. Untuk langkah pendaftara sebagai berikut:

Cara Daftar Infolinks:

  • Tahap pertama buat blog berbahasa inggris minimal 5 artikel
  • Langkah selanjutnya kunjungi situs infolink disini
  • Ada 2 cara untuk melakukan pendaftaran di infolinks yaitu melalui facebook atau via email
Cara Daftar dan Pasang Iklan di Infolinks
Cara Daftar dan Pasang Iklan di Infolinks
  • Silahkan pilih metode pendaftaran yang Anda inginkan, jika ingin melalui facebook Anda cukup memasukkan URL/Link blog Anda kemudian klik Connect with Facebook. Sedangkan jika Anda ingin melakukan pendaftaran melalui email silahkan isi URL/Link blog Anda, Nama, Email Password kemudian klik Join.

Cara Pasang Scrip Iklan Infolinks di Blog:

  • Tahap selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman publisher, disini Anda dapat mengambil script yang nantinya dipasang pada blog Anda.
  • Klik pada menu “Integrate” kemudian copy script yang Anda dapatkan
Cara Daftar dan Pasang Iklan di Infolinks
Cara Daftar dan Pasang Iklan di Infolinks
  • Login ke akun blogger Anda
  • Pada dashboard pilih Template
  • Pilih Edit HTML
  • Tarik scroll Anda sampai bagian bawah, cari kode </body>
  • Letakan script infolinks tadi diatas kode </body>
  • Terakhir simpan

Tahap selanjutnya adalah menunggu sekitar 2-3 hari bahkan 1 minggu sampai mendapatkan persetujuan. Jika blog Anda diterima maka Anda dapat memasang script infolink pada blog Bahasa Indonesia. Untuk memasang script infolink pada blog worpress wordpress self host dapat download plugin dengan menekan menu wordpress seperti terlihat pada gambar diatas.

Loading...
7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business
Menampilkan related tags infolinks di bagian bawah artikel

Pasti sudah tidak asing lagi dengan program ppc in-text advertisements yang...

Close