Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Menampilkan related tags infolinks di bagian bawah artikel

Pasti sudah tidak asing lagi dengan program ppc in-text advertisements yang satu ini, program ini merupakan salah satu yang diminati oleh para blogger karna merupakan atlternatif program pcc google adsense untuk dijadikan penghasilan dollar.

Untuk pendapatan yang bisa diperoleh cukup menjanjikan karna iklan yang akan muncul cukup strategis yaitu iklan akan terintegrasi pada bagian tulisan pada postingan maupun pada judul artikel. Maka kesempatan untuk mendapatkan dollar makin besar.

Nah untuk artikel kali ini saya akan bahas tentang bagaiman cara memasang related tags infolinks tepat pada bagian bawah artikel. Related tags adalah fasilitas yang diberikan oleh pihak infolinks sendiri dan tujuannya untuk para blogger meningkatkan earning infolinks nya.

Oke kita langsung ketahap bagaimana cara memasang related tags infolinks tepat dibagian bawah postingan blog, untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

Langkap pertama yang harus Anda lakukan adalah login ke akun blogger, selanjutnya pada daseboar pilih Template>Edit HTMLdan cari kode script <data:post.body/>(untuk mempercepat gunakan ctrl+F)

Setelah ketemu silahkan copy dan paste kode dibawah ini tepat dibawah kode <data:post.body/> atau jika Anda ingin menempatakn related tags infolinks di bagian bawah judul bisa diletakan dibagian atas kode <data:post.body/>.

<input type=”hidden” name=”IL_RELATED_TAGS” value=”1″/>

Jika related tags hanya ingin ditampilkan pada bagian posting/artikel Anda bisa menggunakan kode dibawah ini:

<b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;item&quot;’>
<input type=”hidden” name=”IL_RELATED_TAGS” value=”1″/>
</b:if>

Sekarang coba lihat hasilnya dengan membuka postingan/artikel Anda apakah sudah berada di bagian bawah postingan atau belum, jika Anda mengikuti langkah-langkah diatas Anda tidak akan mengalami kesulitan. Jika masih ada pertanyaan silahkan kirim pertanyaan Anda pada kotak komentar dibawah ini.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Blogger, Business
Cara Memasang Siaran Radio Online Streaming Di Blog

Cara Memasang Siaran Radio Online Streaming Di Blog-Rasanya belum lengkap...

Close