3 Plugin Gratis Video WordPress

3 Plugin Gratis Video WordPress-Pasti Anda pernah mengunjungi sebuah artikel yang terdapat sebuah video youtube di dalam artikel, entah itu tentang tutorilal, peristiwa, video fun dan lain sbagainya. Secara defaul kita dapat mencantumkan video youtube kedalam postingan maupun pada widget dengan mengambil script yang disediakan oleh pihak youtube sendiri tanpa harus repot-repot mengedit atau membuat scipt.

Tentunya dengan memasang vodeo youtube tanpa melakukan pengeditan tampilan yang akan muncul nantinya akan terlihat sperti pada tapilan youtube aslinya.Nah jika kita menggunakan platform wordpress kita dapat memasang video youtube dengan tampilan lebih menaik dan akanterkesan lebih profesional pastinya.

Apakah Anda pernah melihat postingan yang dibagikan oleh situs terkenal sepert merdeka.com maupun kapanlagi.com, ketika mereka membagikan video youtube tampilan pada video terlihat berbeda dari tapilan youtube aslinya? Jika Anda ingin menggunakan tampilan seperti itu maka saya akan berikan 3 plugin terbaik yang bisa Anda gunakan pada blog wordpress anda tentunya gratis.

TubePress (Free & Premium)

Lebih dari 500.000 download, plugin tubepress ini dapat Anda gunakan secara gratis maupun berbayar. plugin ini juga mendukung video selain dari youtube yaitu vimeo kedalam postinga maupun widget.

DemoDocumentation

Contus Video Gallery (Free & Premium)

Jika Anda ingin membuat gallery video pada situs wordpress Anda, maka pilihanyang tepat adalah plugin Contus Video Gallery, Contus Video Gallery memungkinkan Anda membuat halaman video yang lebih proesional. Plugin ini mampu untuk mengubah galeri video Anda ke FLV player online yang tepat di situs Anda. Ini mendukung untuk memutar video FLV dan H.264 encoded, termasuk MP3, MP4, M4V, M4A, MOV, MP4V dan F4V. Plugin ini juga mendukung opsi untuk menambahkan video berbasis kode embed (seperti Youtube dan Vimeo video). Plugin FLV ini jelas memiliki sejumlah kelebihan fitur dibandingkan dengan Plugin TubePress. Fitur-fitur ini meliputi desain responsif, RTL dan komentar media sosial, untuk beberapa nama. Anda dapat mengunjungi halaman info Pluginuntuk daftar fitur.

DemoDocumentation

Responsive Video Embeds (Free)

Responsive Video Embeds bekerja seperti pesona, itu menyisipkan video ke dalam satu artikel menggunakanoEmbed teknik WordPress dan mengubah ukuran video embed Anda sebuah Iframe untuk masuk ke dalam ukuran layar yang berbeda. Setelah Anda mengaktifkan plugin, masuk ke Settings > Media subpanel dan memeriksa Auto-embeds kotak centang dan sekarang semua video embed Anda akan diubah ukurannya secara otomatis sesuai dengan ukuran layar yang berbeda dan perangkat. Plugin ini saat ini mendukung video host di YouTube, Vimeo, Dailymotion, Scribd, WordPress.tv, hulu.com, Revisi 3, WordPress.tv dan sebagainya. Anda dapat mengunjungi situs demo dan menguji plugin untuk diri sendiri.

DemoDocumentation

Youtube Simple for Visual Composer

SnapCrab_NoName_2016-4-5_20-53-21_No-00

Youtube Gallery Simple for WordPress and Visual Composer Plugin memungkinkan Anda meletakkan playlist, saluran, video pengguna ke situs web Anda dan menampilkannya mudah dan menakjubkan dengan ajax atau bermain pop-up

MORE INFO/Detail-$10DEMO

  • USE AJAX TO LOAD VIDEOS
  • DISPLAY YOUTUBE VIDEOS WITH SHORTCODE
  • WIDGET AVAILABLE
  • COMPATIBLE WITH VISUAL COMPOSER
  • WORK WITH CHANNEL, PLAYLIST, USER…
  • MANY OPTIONS TO DISPLAY VIDEOS
  • 3 VIDEO PLAYERS TYPE: NORMAL, AJAX, POP-UP
  • EASY TO USE
  • WORK WITH YOUTUBE API

MORE INFO/Detail-$10DEMO

Dari ke 3 plugin video diatas bisa Anda unduh secara gratis. Sebenarnya masih banyak plugin video wordpress gratis yang tidak kalah bangusnya. Namun saya kira dari ke 3 plugin ini sudah cukup.

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Membuat Partisi Baru Di Windows 7

Cara Membuat Partisi Baru Di Windows 7-Banyak yang sudah kenal...

Close