Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Menghapus User Account di Windows 7

Cara Menghapus User Account di Windows 7-Setelah beberapa waktu lalu saya pernah membahas tetang Cara Membuat User Account Baru di Windows 7, belum lengkap rasanya jika saya belum membuat Cara Menghapus User Account, skaligus menjawab ptanyaan teman saya.

Tujuan membuat User Account pada windows tidak lepas dari banyaknya pengguna pada sebuah komputer agar data pribadi yang kita simpan pada komputer/laptop terjaga aman tanpa dapat dibuka oleh user lain. Baca Juga: Cara Agar Komputer Bicara Saat Dihidupkan

Namun terkadang kita ingin menghapus user tersebut dengan beberapa alasan lain, maka dari itu sayah ingin mencoba memberikan cara yang cukup mudah dan sekaligus menjawab pertanyaan teman saya. Siapa tau dengan ditulisnya pada artikel ini juga dapat membantu bagi Anda yang mengalami masalah yang sama seperti yang dialami oleh teman saya.

Panduan Video Menghapus User Account di Windows 7

Langkah Menghapus User Account di Windows 7

Klik “Start” lalu klik pada “Control panel

SnapCrab_NoName_2015-4-24_22-23-21_No-00

Setelah kebuka klik “Add or remove user accounts” perhatikan pada gambar dibawah ini:

SnapCrab_Control Panel_2015-4-24_22-27-41_No-00

Akan terbuka tampilan list user accounts, selanjutnya pilih acounts yang ingin Andahapus, dalam contoh ini saya ingin menghapus user accounts “Public

SnapCrab_Manage Accounts_2015-4-24_22-32-21_No-00

Selanjutnya klik “Delete the account” dibagian kiri. Perhatikan gambar dibawah ini:

SnapCrab_Change an Account_2015-4-24_22-34-26_No-00

Pada tahap ini Anda akan diberikan pilihan, jika Anda ingin menghapus semua file dari akun tersebut silahkan pilih “Delete Files” atau klik “Keep Files” agar file yang ada di akun tersebut tidak ikut terhapus.

SnapCrab_Delete Account_2015-4-24_22-40-38_No-00

Tahap terakhir klik “Delete account

SnapCrab_Confirm Deletion_2015-4-24_22-42-0_No-00

Sekarag user account pada komputer Anda sudah terhapus, jika Anda mempunyai beberapa akun pada komputer Anda dan ingin menghapus kembali, lakukan cara yang sama seperti cara diatas.

Bagaimana tutorial yang saya berikan kali ini,apakah cukup membantu? Jika masih ada pertanyaan silahkan kirim pertanyaan Anda di kolom komentar dan jangan lupa klik share untuk memberikan info ini kepada teman Anda.

Nah buat Anda yang ingin menghapus pasrtisi pada komputer windows 7, saya juga sudah membuat panduan artikel lengkap, silahkan kunjungi halaman Cara Menghapus Partisi Harddisk Komputer Windows 7

Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Komputer, windows, Windows 7
Cara Membuat Partisi Baru Di Windows 7

Cara Membuat Partisi Baru Di Windows 7-Banyak yang sudah kenal...

Close