Cara Jitu Meningkatkan Pelanggan Youtube

Cara Jitu Meningkatkan Pelanggan Youtube-Selamat malam kawan kali ini saya ingin berbagi tips tentang youtube. Setalah akhirnya pendaftaran adsense via youtube diterima saya ingin lebih fokus membuat dan mempublikasikan video tersebut ke akun youtube saya supaya kesempatan mendapatkan penghasilan makin terbuka.

Tentu bukan perkara mudah untuk mendapatkan penghasilan melalui youtube, jika video yang kita unggah minim pengunjung kesempatan menghasilkan uang akan lebih tipis dibandingkan dengan pengguna youtube yang memiliki ribuan bahkan jutaan pengunjung yang melihat video mereka.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar mendapatkan pelanggan untuk meningkatkan pengunjung youtube yaitu dengan mempromosikan video kita melalui website/blog. Dengan memasang video kita di beberapa artikel yang berhubungan, seperti yang pernah saya bahas pada postingan sebelumnya Cara Pasang Video Youtube Di Blog.

Selain dengan memasang video pada artikel kita juga dapat memasang widget tombol subscribe youtube di website/blog. Dengan cara ini pengunjung website/blog kita dapat dengan mudah mengikuti update terbaru jika Anda membuat video terbaru. Cara ini bisa dikatakan sangat efektif terutama jika Anda sering menyematkan video embed youtube kedalam postingan. Pengunjung akan dengan mudah mengikuti aktivitas Anda di youtube.

Video Cara Membuat Subscribe Youtube:

Cara Membuat subscribe youtube:

Caranya cukuplah mudah, Anda hanya cukup mengunjungi halaman setup tombol berlangganan youtube.

Cara Jitu Meningkatkan Pelanggan Youtube
Cara Jitu Meningkatkan Pelanggan Youtube

Setelah Anda berada pada halaman setup, Anda akan menemukan halaman seperti pada tampilan gambar diatas, yang perlu Anda lakukan hanyalah mmasukkan ID youtube dan mengambil script untuk dipasang pada blog Anda. Pada gambar diatas saya beri nomor urut untuk menjelaskan beberapa fungsi yang bisa Anda sesuaikan. Berkut adalah penjelaannya:

  1. Silahkan ganti degan ID Youtube Anda (Jika Anda tiak mengetahui ID Youtube Anda silahkan kunjungi halaman Info Akun Youtube).
  2. Pada tahap ini Anda dapat menentukan layout, tampilan subscribe youtube sesuai keinginan Anda, hasilnya akan terlihat pada bagian “Preview” disebelah kanan.
  3. Setelah semuanya selesai silahkan copy semua script, lalu pasangkan pada blog Anda.

Cara Memasang subscribe youtube di blog:

Pada contoh ini saya ingin memasang subscribe youtube pada bagian sidebar blog. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pastikan Anda sudah melakukan login ke akun blog Anda
  • Pada bagian dahboard blog, pilih “Tata Letak“⇒”Tambah Gadget“⇒”HTML/JavaScript
  • Masukkan kode scriptyang tadi Anda copy kedalam kolom “HTML/JavaScript
  • Terakhir janga lupa klik “Simpan”

Cara Memasang subscribe youtube di WodPress:

Jika Anda pengguna platform wordpress dan ingin mempromosikan youtube Anda pada sutus milik Anda, caranya cukuplah mudah, setelah Anda membuat subcribe youtube selanjutnya pasang pada situs Anda dengan cara sebagai berikut:

  • Login ke wp-admin
  • Pada dashboard arahkan kursor mouse Anda pada Appearance⇒Widgets dan pilih Text
  • Pastekan kode script subcribe Anda pada kolom Text
  • Terakhir Simpan

Sekarang subscribe yotube Anda sudah terpasang pada blog, tinggal tunggu saja hasilnya. Selain cara diatas Anda juga dapat mempromosikan video maupun selular youtuba Anda padateman Anda di social media seperti facebook, twitter, Google+ dll. Baca Juga: Cara Sukses Bermain Di Youtube

Untuk pembahasan Cara Jitu Meningkatkan Pelanggan Youtube kali cukup sekian. Jangan lewatkan untuk mendapatkan update artikel terbaru, ikuti kami di Facebook, Twitter, Google+, Youtube. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih 🙂

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Beginih Cara Buat Random Post Dengan Gambar (Thumbnail) di Blog

Beginih Cara Buat Random Post Dengan Gambar (Thumbnail) di Blog-Jika...

Close