Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

TUTORIAL SETTINGS ALL IN ONE SEO PACK WORDPRESS

Tororial Settings All In One SEO Pack-Apakah Anda baru membuat blog wordpress? Mau bikin blog anda lebih SEO? Salah satu cara meningkatkan seo pada wordpress adalah dengan menggunakan plugin All In One SEO Pack. Baca Juga: 5 Daftar Web Hosting Terbaik di Indonesia 2016

Sudah terbukti banyak pengguna wordpress yang merasakan kedasyatan plugin yang satu ini  begitu juga dengan blog giribig.com. Banyak keuntungan yang bisa kita dapat dengan plugin all in oe seo pack salah satuya adalah untuk mengoptimalkan keyword pada blog maupun pada setiap postingan.

Jika Anda sudah melakukan instal plugin ini dan bingung bagaimana cara melakukan pengaturan plugin All in One SEO pack, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tutorial cara menggunakan plugin all in one seo pack. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Mengatur All In One SEO Pack WordPress

Sebelum saya memulai ke tahap penyetingan plugin all in one seo pack, sebaiknya pastikan terlebih dahulu Anda sudah meng-unduh dan meg-aktifkan plugin pada wordpress Anda, jika belum silahkan unduh terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh melalui dashboard admin dan arahkan kursor mouse Anda pada PluginsAdd New dan ketikan All In One SEO Pack  pada kotak pencarian kemudian instal dan aktifkan pluginya.

Nah setelah selesai kita mulai dari tahap General settings, klik  centang pada 

TUTORIAL SETTINGS ALL IN ONE SEO PACK WORDPRESS

Tahap selanjutnya gulir mouse anda kebawah dan lakukan setting seperti berikut:

TUTORIAL SETTINGS ALL IN ONE SEO PACK WORDPRESS

Sekarang kita melakukan setting pada padakeyword settings, untuktahap pengaturannyaa silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:

TUTORIAL SETTINGS ALL IN ONE SEO PACK WORDPRESS

Kita berlanjut ke Tittle Setting, untuk melakukan setting Anda dapat mengikuti pengaturan seperti pada gambar dibawah ini:

TUTORIAL SETTINGS ALL IN ONE SEO PACK WORDPRESS

Sudah selesai? Seting Custom Post Type Settings Seperti dibawah ini:

Tororial Settings All In One SEO Pack

Sekarang kita melakukan verifikasi Google Webmaster Tool da Bing Webmaster Tool. Untuk mendapatkan kode vrifikasi google klik disini danuntuk bing klik disini.Setelah mendapatkan kode verifikasi silahkan update setting allin one seo Anda, kemudian klik verifikasi pada google dan bing.

Tororial Settings All In One SEO Pack

Tahap terakhir lakukan Seting Noindex Settings Seperti dibawah ini.  Pada dasarnya secara default noindex settings sudah mencentang noidex untuk categories, namun anda jangan lupa untuk menghilangkan centang tersebut. Baca Juga: Cara Migrasi WordPress dari Hosting Lama Ke Hosting Baru

Tororial Settings All In One SEO Pack

Tororial Settings All In One SEO Pack

Setelah selesai melakukan settings All In One SEO Pack tahap terakhir klik Update Option untuk melakukan penyimpanan setingan yang telah Anda aturtadi. Oh iya setiap Anda membuatpostingan baru jangan lupa isiitle, deskripsi dan keyword di bawah postingan.

Agar website atau blog anda lebih maksima jangan lupa selain kita menggunaka plugin ini kita jga perlu memperhatikan kocepatan pada website/blog sobatdengan begitu bukan hanya berddpak pada mesin pencarian saja, pada pengunjung juga akan berdapak bagus, untuk memaksimalkan kecapatan website atau situs Anda dapat mengunjungi artikel Cara Mempercepat Loading WordPress Dengan FileHtaccess.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk pembahasan kali ini, semoga artikel Tororial Settings All In One SEO Pack dapat bermanfaat.

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN
7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
5 PLUGINS TERBAIK UNTUK OPTIMASI GAMBAR DI WORDPRESS
5 PLUGINS TERBAIK UNTUK OPTIMASI GAMBAR DI WORDPRESS

5 Plugins Terbaik Untuk Optimasi Gambar Di WordPress-Untuk mengoptimalka sebuah situs...

Close