Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Pasang Video Youtube di Blog Langsung Putar Otomatis

Cara Pasang Video Youtube di Blog Langsung Putar Otomatis-Sebelum saya kembali bikin layang-layang saya buat tutorial sederhana dulu yang mungkin cukup berguna bagi kalian yang ingin mempromosikan videonya secara cepat dengan gratis 😀

Berhubung saya lagi asyik bikin layangan buat besok saya aduin sama teman saya jadi saya kurang fokus ke blog 😀 Tapi saya usahain selalu meluangkan waktu untuk memberikan tips trik untuk memberikan hal yang cukup berguna bagi kalian semua terutama untuk saya sendiri.

Sebenarnya cara ini sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya, dipostingan sebelumnya saya jelaskan tentang cara pasang video youtube di bog berikut dengan cara agar video dapat berjalan otomatis.

Pada contoh dibawah ini saya gunakan video youtube saya sendiri yang dimana pada video tersebut menjelaskan tentang cara membatasi bandwidth wifi dengan mudah. Berikut adalah langkah-lagkahnya:


Cara Agar Video Youtube Berjalan Otomatis Di Blog

  • Buku situs youtube dan cari vedeo yang ingin Anda pasang pada blog. Atau jika kalianinin menyebarkanvieosendiri silahkan upload terlebih dahulu videonya.Baca Juga: Cara Mudah Upload Video Ke Youtube
  • Sekarang perhatikan pada bagian bawah video. Klik pada bagian “Bagikan⇒Smatkan” selanjutnya silahkan copy embed tersebut dan letakan pada postingan atau dimana yang ingin Anda tempatkan.

Cara Pasang Video Youtube di Blog Langsung Putar Otomatis

  • Secara default embed yang kalian copy akan terlihat seperti berikut ini:

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/zTUT8XPPyoY” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

  • Agar video dapat berjalan otomatis ketika pengunjung mengunjungi halaman tersebut cukuplah mua. Anda perlu menambahkan kode ?rel=0&amp;autoplay=1 yang nantinya akan trlihat seperti berikut:

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/zTUT8XPPyoY?rel=0&amp;autoplay=1” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

  • Perhatikan kode yang berwarna merah, itu adalah perintah agar video berjalan secara otomatis ketika pengunjung mengunjungi halaman tersebut.

Nah itulah Cara Pasang Video Youtube di Blog Langsung Putar Otomatis, sekiranya hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk postinga kali ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Mempercepat Shutdown Windows 7
Cara Mempercepat Shutdown Windows 7

Cara Mempercepat Shutdown Windows 7-Windows 7 sudah melakukan perubahan seperti...

Close