Cara Tambah Tombol Langganan (Subscribe Button) Untuk Semua Video Di YouTube Saluran Anda

Cara Tambah Tombol Langganan (Subscribe Button) Untuk Semua Video Di YouTube Saluran Anda-Tingkatkan pelanggan youtube untuk menaikkan pageview dengan salah satu cara memasang tombol Langganan/Subscribe Button di semua video.Baca Juga: Cara Sukses Bermain Di Youtube

Sebenarnya kita juga dapat membuat tombol langganan menggunakan fitur anotasi namun fitur tersebut harus kita edit satu per satu, jika pada akun youtube kita sudah banyak maka hanya akan buang-buang waktu untuk melakukan pengeditan. Baca juga: Cara Meningkatkan View Youtube Degan Memanfaatkan Fitur Youtube

Nah buat kalian yang tertarik ingin menambah tombol langganan pada semua video youtube, kali ini saya ingin berbagi tutorial Cara Tambah Tombol Langganan (Subscribe Button) Untuk Semua Video Di YouTube Saluran Anda.

Kita juga dapat menambah tombol langganan sesuai logo yang kita inginkan dengan hasil kreasi sendiri maupun hasil unduh dari pencarian google. Berikut adalah tutorial video yang sudah saya buat:

Update:

Untuk mengecek apakah tombol sudah berfungsi atau tidak, gunakan akun youtube yang berbeda dan tentunya akun yang belum berlangganan.

Hasilnya akan terlihat seperti ini:

Cara Tambah Tombol Langganan (Subscribe Button) Untuk Semua Video Di YouTube Saluran Anda

Keterangan:

  1. Ini adalah logo yang dibuat tadi, saya menggunakan logo blog
  2. Selanjutnya akan muncul tombol subscribe/langganan (Ini akan tampak jika pengunjung belum berlangganan)

Baca Juga: Cara Mudah Menampilkan Thumbnail Video Unggulan Pada Youtube

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

12 thoughts on “Cara Tambah Tombol Langganan (Subscribe Button) Untuk Semua Video Di YouTube Saluran Anda

    1. Emang itu tombol berlangganan beneran bos, kalau pengunjung mengarahkan kursor mouse ke tombol tersebut makan akan muncul tombol berlangganan, terus jika di klik maka akan berlangganan. Coba arahkan kursor pada video diatas bisa dilihat sendiri.

      1. saya bikin dan kalo kursor nya ke lambang di pojok bawah cmn ada nama chanel dan jumlah subscriber tapi ga ada tombol berlangganan bro

      1. maksudnya di komunitas saya bro… kenapa pelanggan saya tidak bisa dilihat katanya Hanya menampilkan pelanggan yang membagikan langganan mereka secara publik.

    1. Oh itu, kalau itu gak masalah krena memang ada beberapa pelanggan yg membatasi, seperti saya jika berlangganan tidak akan muncul chanel saya tp jumlah subscribe mereka akan tetap bertambah

  1. bro koq logo subscribe diyoutube saya kecil bgt ya, jd pandangannya agak susah gmn cara gedeinnya? soalnya saya liat video orang kyknya lebih besar (ideal lah ga ganggu videonya tp kliatan jelas)..solusinya dong?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Mudah Menampilkan Thumbnail Video Unggulan Pada Youtube

Cara Mudah Menampilkan Thumbnail Video Unggulan Pada Youtube-Tau tidak maksud...

Close