Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Memecah File Ukuran Besar Dengan HJSplit

Cara Memecah File Ukuran Besar Dengan HJSplit-Untuk kalian yang suka download film tentu sudah tidak asing dengan file yang di pecah .001- .002 dll. Maksud dan tujuan memecah file biasanya untuk mempermudah proses upload atau download file.

Lalu apa bedanya dengan memecah file dengan winrar? Kalau menurut saya sih gak ada perbedaan, maksud dan tujuan mereka sama untuk melakukan kompres dan memecah file menjadi beberapa bagian agar mempermudah proses upload maupun download file. Jadi tergantung si penguload mau pilih yang mana.

Nah untuk kalian yang kebingungan mau memecahkan file besar menjadi beberapa bagian dengan menggunakan aplikasi HJSplit,tenang saja saya mau kasih tau caranya, jangan terlalu terburu-buru, biarkan pikiran kalian fresh biar gak setres:D Ok langsung saja berikut adalah langkah-langkahnya:

Video Memecah File menjadi .001-002 dengan HJSplit:

Memecah File menjadi .001-002 dengan HJSplit:

  • Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi HJSplit, jika belum silahkan kunjungi disini.
  • Buka aplikasi HJSplit yang tadi kalian unduh. Lalu klik Split seperti pada gambar dibawah ini yang saya beri tanda merah.
Cara Memecah File Ukuran Besar Dengan HJSplit
Cara Memecah File Ukuran Besar Dengan HJSplit
  • Akan muncul jendela baru. Pada tahap ini kalian dapat memilih file mana yang ingin kalian pecah menjadi beberapa file dengan klik tombol Input File dan tentukan ukuran size sesuai  keinginan.(misal ukuran file 1GB ingin di pecah setiap file menjadi 350MB maka file akan terpecah menjadi .001-.002 menjadi 350mb dan .003 sisanya yaitu 300mb. Dan yang terakhir jangan lupa klik Start.
Cara Memecah File Ukuran Besar Dengan HJSplit
Cara Memecah File Ukuran Besar Dengan HJSplit
  • Selanjutnya tinggal menunggu proses pemecahan file sampai dengan selesai.

Kelebihan lain dari fitur Hj-Split Anda dapat memecah file ISO, file EXE, file APK dan file Video seperti MKV, AVI, MP4, WMV dan masih banyak lagi secara langsung tanpa dibungkus rar. Baca Juga: Cara Membuat File Zip/Rar

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Blokir Nomor Panggilan HP Di Android

Cara Blokir Nomor Panggilan HP Di Android-Helo selamat malam kawan,...

Close