Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Mudah Back Up Kontak BlackBerry Messenger (BBM)

Cara Mudah Back Up Kontak BlackBerry Messenger (BBM)-Selamat siang kawan, kembali lagi dengan saya didit riadi admin giribig.com ingin berbagi info mengenai seputar smartphone blackberry yang dimana pada artikel terdahulunya saya sempat berbagi Cara Mudah Mengaktifkan Panggilan Tunggu Di Blackberry.

Seperti pada judul di atas kali ini saya ingin berbagi cara mengamankan kontak bbm supaya tidak hilang, biasanya hal ini dilakukan ketika kita ingin mengganti smartphone blckberry yang baru, bisa juga ingin melakukan upgrade OS atau ingin melakukan format/wipe. Jika tidak dilakukan tentu Anda harus siap kehilangan semua kontak blackberry kalian. Oleh sebab itu perlunya kita melakukan backup terlebih dahulu untuk mengamankan semua kontak BBM.

Baca Juga:Cara Format Ulang atau Wipe Handphone BlackBerry

  1. Buka / Jalankan BBM anda.
  2. Tekan Tombol menu / tombol logo BlackBerry di perangkat anda.
  3. Pilih / Klik menu Options.
  4. Scroll kebawah sampai pada menu Backup Management, kemudian klik tombol  Back Up.
  5. Akan tampil jendela back up dengan 2 (dua) pilihan metode back up kontak BBM anda.
    • Back up files remotely : jika anda pilih opsi ini berarti bahwa back up kontak BBM anda akan dikirimkan ke email yang terintergrasi dengan BBM anda (Push Email), jadi opsi ini bisa anda pilih jika anda mengaktifkan paket BlackBerry (BIS) yang mendukung push email.
    • Back up files locally : jika anda pilih opsi ini berarti file hasil back up kontak BBM anda akan disimpan di memory BlackBerry anda (baik memory internal atau sd memory card)
  6. Selesai.

Cukup mudah kan sob? Sekian untuk artikel Cara Mudah Back Up Kontak BlackBerry Messenger (BBM) semoga artikel kali ini dapat bermanfaat. Jika artikel ini sekiranya berguna,silahkan klik tombol share di bawah ini untuk berbagi info ke pada teman kalian agar mereka juga dapat mengetahuinya. Baca Juga: Cara Memperkuat Sinyal BlackBerry Dengan Aplikasi Signal Booster.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BlackBerry
Cara Mudah Mengaktifkan Panggilan Tunggu Di Blackberry

Cara Mudah Mengaktifkan Panggilan Tunggu Di Blackberry-Sebenarnya fitur panggilan tunggu...

Close