Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Mengatasi Tidak Bisa Browsing Pada SmartPhone BlackBerry

Mengatasi Tidak Bisa Browsing Pada SmartPhone BlackBerry-Cukup menjengkelkan memang ketika kitaingin melakukan browsing pada smartphone backbarry ternyata tidak bisa, padahal paket yang kita gunakan paket BIS Full Services. Baca Juga: Mengatasi BlackBerry Terkena Air

Bingung bagaimana cara mengatasinya? Biasanya cara mengatasi paling simple ya melakukan format ulang atau mungkin jika kita tidak ingin ribet langsung bawa ke tempat servis. Tentu jika kita pergi ke tempat servise akan mengeluarkan biaya, sedangkan untuk melakukan format ulang data pada smartphone akan terhapus semua termasuk kontak bbm.

Baca Juga: Cara Mudah Back Up Kontak BlackBerry Messenger (BBM)

Sebelum kita pergi ke tempat servise atau melakukan format, sebaiknya ikuti beberapa tips di bawah ini. Berikut adalah langkahnya:

Mengatasi Tidak Bisa Browsing Pada BB:

  1. Masuk ke Manage Connections -> Mobile Network. Pada Network Mode Solections ubah ke manual dan Network Mode ubah ke 2G/3G.
  2. Masuk ke Menu Options -> Date/Time. Pastikan pada kolom Time Zone = Bangkok (+7), pada Kolom Date/Time set ke Automatic.
  3. Pastikan setting pada default MDS adalah Internet Browser”, Masuk pada menu Options ->Advanced Options -> Browser
  4. Lakukan Clear Chache pada browser, jalankan browser dari home screen kemudian tekan tombol menu (logo BlackBerry)
  5. Langkah berikutnya adalah melakukan registrasi ulang di HRT (Host Routing Table), Masuk ke menu Options -> sebanyak 5 kali
  6. Langkah terakhir adalah setelah anda melakukan ke lima (5) langkah diata, lakukan Hard Reset dengan cara lepas batterai SmartPhone BlackBerry anda, diamkan kurang lebih 30 detik kemudian pasang kembali.

Baca Juga: Cara Memperkuat Sinyal BlackBerry Dengan Aplikasi Signal Booster

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *