Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Tutorial Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Yang Tidak Muncul Di Blog

Tutorial Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Yang Tidak Muncul Di Blog-Dulu ketika saya masih pertama kali belajar ngeblog banyak hal yang saya pertanyakan, mulai dari cara membuat blog, cara mendatangkan pengunjung dan cara menghasilkan uang dari blog tanpa mengeluarkan modal.

Berbicara bisnis online tentu banyak bisnis yang dapat kita lakukan di internet seperti yang pernah saya bahas pada artikel sebelumnya yaitu 4 Jenis Bisnis Online Di Internet Terbaik, salah satu bisnis online yang sering di buru para pencari dollar di internet adalah Google Adsense (GA).

Untuk mendaftar GA bukanlah perkara mudah karena kita harus mengikuti beberapa peraturan TOS dari google termasuk usia situs harus minimal sekitar 6 bulan. Kita dapat melakukan pendaftaran melalui beberapa cara yang pernah saya bahas pada artikel terdahulu adalah melalui akun youtube. Baca Juga: Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Blogger.

Artikel ini saya tulis bukan tentang cara daftar akun google adsense maupun cara agar dapat di terima oleh google adsense melainkan ingin menjawab pertanyaan pengunjung yang mengalami masalah Menu Penghasilan Adsense Yang Tidak Muncul Di Blog. Hal ini pernah saya rasakan dulu dan mungkin diantara kalian juga ada yang bingung dan bagaimana cara mengatasinya. Baca Juga: Cara Mudah Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)

Video Mengatasi Tab Earning Yang Tidak muncul Di Blogger:

Panduan Mengatasi Tab Earning Yang Tidak muncul Di Blogger

  • Silahkan masuk ke akun blog kalian
  • Masuk pada dashboard blog
  • Pilih tab Setting Seperti pada gambar di bawah ini:

Tutorial Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Yang Tidak Muncul Di Blog

Keterangan:

  1. Klik Tab Settings
  2. Pilih Language and formatting
  3. Pada taha ke tiga klik menu dopdown di bagian Language
  4. Pilih bahasa English (United Kingdom) atau English (United States)
  5. Pilih Simpan

Sekarang tinggal refresh dengan menekan keyboard F5 dan hasilnya akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini:

Tutorial Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Yang Tidak Muncul Di Blog

Dengan mengikuti panduan di atas tab Earning AdSense akan muncul pada menu dashboar blog kalian. Sekian untuk artikel kali ini tentang Tutorial Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Yang Tidak Muncul Di Blog, semoga artikel sederhana yang saya tulis kali ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Cara Mudah Cek Artikel original Atau Tidak

Buat Anda yang ingin membuat blog lebih profesional dan banyak didatangi ribuan pengunjung, silahkan baca artikel lengkap saya yang di tulis pada halaman Panduan lengkap Buat Blog WordPress Lebih profesional

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Bisnis Online Terbaik Untuk Blog Game

Bisnis Online Terbaik Untuk Blog Game-Berburu dollar di internet bukan...

Close