Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

4 Aplikasi Perekam Layar Android

4 Aplikasi Perekam Layar Android-Aplikasi perekam layar atau Screen Recorder merupakan aplikasi untuk merekam layar pada pengguna smartphone. Dengan menggunakan aplikasi perekam layar kita dapa merekam aktivitas yang sedang kita kerjakan untuk kita jadikan video.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang suka membuat tutorial seputar smartphone Android atau ingin share permainan pada youtube, sudah banyak pengguna youtube yang sukses dalam berbagi video mereka terutama tentang game Android. Baca Juga: Cara Sukses Bermain Di Youtube

Ada banyak aplikasi perekam layar untuk pengguna Android yang dapat kita gunakan yang tentunya hampir sebagian besar aplikasi gratis. Dari sekian banyak aplikasi ada 4 aplikasi Screen Recorder yang banyak atau popular. Berikut adalah 4 Aplikasi Perekam Layar Android:

  1. NO-ROOT Record Screen to VideoNO-ROOT Record Screen to Video

    Aplikasi ini bisa berjalan di ponsel Android yang belum di root ataupun sudah di root sekalipun. Jadi kamu bisa langsung menggunakannya tanpa harus rooting Android kamu. Apps ini bisa merekam sampai 24 frame/detik. Dan bisa berjalan di versi Android 2.1 keatas.

  2. FREE screen recorder NO ROOTAplikasi perekam layar Tanpa Root

    Aplikasi ini tidak membutuhkan hak akses (root), jadi ponsel kamu yang belum di root bisa langsung menjalankan aplikasi ini untuk merekam layar ponsel Android kamu. Entah untuk membuat tutorial, bermain game, atau untuk membuat video promosi.

  3. SCR Screen Recorder (Root)

    Aplikasi Perekam SCR Screen Recorder

    Aplikasi ini juga membutuhkan hak akses untuk menjalankannya. Terdapat 4 fitur unik yang bisa kamu gunakan. Dan yang penting tidak ada iklannya. Dapat berjalan di sistem operasi Android versi 4.0.3.

  4. Screen RecorderScreen Recorder

    Aplikasi ini dibuat oleh NLL. Dengan aplikasi ini tidak ada waktu limit untuk merekam layar ponsel Android kamu. Ketika sedang merekam dan ingin stop, kamu cukup goyangkan ponsel kamu. Namun, untuk menjalankan apps ini, ponsel Android kamu harus sudah di root.

Untuk kalian pengguna smatphone BlackBerry (BB) silahkan kunjungi artikel Cara Merekam Video di Layar Handphone BlackBerry dengan Simple Screen Recorder. Sekian untuk artikel kaliini tetang 4 Aplikasi Perekam Layar Android, semoga dapat bermanfaat. Kritik dan aran sangat berguna untuk perkembanganblog ini, silahkan luangkan waktu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

Source: klikforklik.com

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Android, Hnadphone
Aplikasi Ghost Kamera Untuk BlackBerry

Aplikasi Ghost Kamera Untuk BlackBerry-Untuk kalian yang suka menjahilin teman...

Close