Cara Menonaktifkan Fitur Autoplay Video Di Facebook

Cara Menonaktifkan Fitur Autoplay Video Di Facebook-Banyak fitur baru yang di keluarka oleh facebook dan salah satu fitur paling popular saat ini adalah fitur video, meskipun facebook sudah tersedia fitur video dari dulu namun facebook melakukan banyak perubahan untuk mengoptimalkan tampilan video agar lebih menarik.

Fitur video ini dapat berjalan tanpa harus kita klik atau berjalan otomatis ketika kursor di arahkan pada video, namun video yang akan berjalan tidak akan keluar suara, jika kita ingin mendengarkan suara pada video tersebut kita mesti melakukan klik untuk menjalankan video beserta suaranya.

Fitur ini memang bagus terutama bagi mereka yang ingin mempromosikan produk secara online melalui video, namun tidak semua pengguna facebook menyukai fitur ini karena akan memangkas kuota internet kita, oleh sebab itu kita dapat mengatur supaya video tidak berjalan secara otomatis. Berikut adalah langkahnya:

Baca Juga:

Video Mematikan Video Otomatis Facebook (FB):

Panduan Mematikan Video Otomatis Facebook (FB):

Pada langkah pertama silahkan login terlebih dahulu ke akun facebook soba melalui komputer, kemudian klik bagian menu di pojok sebelah kanan atas(tanda panah kebawah)dan pilih “Pengaturan”. Perhatikan pada gambar di bawah ini:

Cara Menonaktifkan Fitur Autoplay Video Di Facebook

Selanjutnya klik pada bagian tab Video lalu ubah dari pengaturan default menjadi Mati pada bagian “Pemutaran Otomatis Video“. Perhatikan pada gambar dibawah ini:

Cara Menonaktifkan Fitur Autoplay Video Di Facebook

Sekarang fitur video pada facebook sudah tidak berjalan secara otomatis lagi, jika kita ingin melihat video yang di bagikan maka kita harus melakukan klik terlebih dahulu agar video dapat berjalan. Sekian untuk pembahasan kali ini tentang Cara Menonaktifkan Fitur Autoplay Video Di Facebook, semoga dapat bermanfaat. Baca Juga: Cara Menonaktifkan Video Autoplay Twitter

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Mengganti Font BlackBerry Lebih Keren

Cara Mengganti Font BlackBerry Lebih Keren-Secara default font pada blackberry...

Close