Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password

Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password – Selamat malam kawan, kembali lagi setelah beberapa waktu lalu saya sempat berhenti berbagi tips dan trik di blog kesayangan saya ini, kali ini saya kembali ingin menulis artikel tentang windows 10. Baca Juga: Mengubah Tampilan Windows 7 atau 8 Menjadi Seperti Windows 10

Artikel ini sebenarnya ditulis oleh blognya www.ilmulebah.com, yang mungkin akan berguna untuk sobat yang sengaja atau tidak sengaja menemukan artikel ini. Pembahasan kali ini adalah Cara untuk masuk ke windows 10 tanpa harus menggunakan password.

Hampir sebagian pengguna komputer ingin mencoba untuk menggunakan windows terbaru yaitu windows 10 dengan tampilan lebih menarik dan fitur lebih banyak terutama dengan game. Nah seperti pada windows terdahulunya yaitu windows 8 jika kita ingin masuk ke dasktop kita mesti memasukkan password terlebih dahulu.

Nah buat kalian yang merasa ribet dan tidak menginginkan fitur ini, kita bisa dengan mudah menghilangkan password pada windows 10. Berikut ini adalah langkah-langkah menghilangkan fitur password pada windows 10:

Baca Juga: Cara Mempercepat Koneksi Internet Windows 10

Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password

  • Pertama tekan tombol windows + R atau kamu dapat menekan klik kanan pada bagian start lalu pilih RUN dan ketikan netplwiz lalu tekan enter.
Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password
  • Kemudain akan muncul kotak dialog, disini kamu hilangkan saja centang pada bagian Users must enter a user name and password to use this computer.
Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password
  • Langkah terakhir tekan apply lalu tekan ok, seteah itu kamu tinggal restart komputer kamu.

Setelah mengikuti langkah di atas, kamu tidak perlu lagi masuk ke windows dengan memasukkan password atau tanpa mesti login terlebih dahulu. Dengan begitu kita dapat menghemat waktu tanpa harus ribet. Sekian untuk artikel tentang Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password, semoga dapat bermanfaat.

Source:  www.ilmulebah.com

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Memasang Gambar Pada Header Blog (Logo)

Cara Memasang Gambar Pada Header Blog (Logo)-Bagi pemilik situs keberadaan...

Close