Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Pasang DP BBM Di Android Tanpa Crop

Cara Pasang DP BBM Di Android Tanpa Crop-Sampai saat ini media chating BlackBerry messenger masih menjadi pilihan untuk berbagi informasi atau sharing bersama teman, sodara maupun berpromosi produk. Tidak jarang para pengguna BBM mengganti dp mereka dengan berbagai gambar maupun foto selfi nya.

Nah jika kita ingin memasang dp bbm dengan ukuran foto yang lebih besar tuntu kita diharuskan untuk melakukan pemotongan atau di crop terlebih dahulu agar dapat tampil pada dp bbm. Namun terkadang kita tidak menginginkan untuk melakukan pemotongan atau kita ingin memasang dp dengan gambar asli/original.

Tenang saja kali ini saya ingin berbagi tips supaya dp bbm yang kita pasang pada Android tidak harus di potong terlebih dahulu tanpa perlu menggunakan aplikasi atau software tambahan. Artikel ini di tulis oleh blog 22koleksi.blogspot.com. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Baca Juga: Mudahnya Membuat DP BBM Bergerak Sendiri Tanpa Menggunakan Aplikasi dan Software

Memasang DP BBM Di Android Tanp Di Potong

siapkan gambar yang mau dijadikan DP BBM full, saya sarankan copy dulu gambar yang mau dijadikan DP ke folder baru, soalnya gue pernah coba ganti gambar yang ada di folder scrennshot tapi setelah gue ganti menjadi GIF eh ternya tetep gak bisa di jadiin DP full gambarnya itu.

Cara Pasang DP BBM Di Android Tanpa Crop
Buka root Explore atau atau file manager sejenisnya yang penting bisa untuk merubah format gambarnya, karena disini gue pakai root explore, tapi sayangnya root explore bisa diinstall di HP yang sudah ter ROOT saja, tapi jika agan ada yang gak pakai root explore juga gpp yang penting bisa buat ganti format extension nya dan contohnya seperti gambar berikut.
Cara Pasang DP BBM Di Android Tanpa Crop
Rubah format gambar dengan cara pilih opsi kemudian rename seperti gambar berikut ini
Cara Pasang DP BBM Di Android Tanpa Crop
Untuk selanjutnya tinggal anda rubah format gambar nya menjadi GIF, contoh semula gambarnya kan berformat PNG tapi gue rubah jadi GIF dan klik ok, seperti gambar berikut.
Cara Pasang DP BBM Di Android Tanpa Crop

Dan yang terakhir anda masuk bbm terus pilih gambar yang sudah anda ubah menjadi bentuk GIF tersebut.

Sekian untuk pembahasan kali ini tentang Cara Pasang DP BBM Di Android Tanpa Crop, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian untuk memberikan saran maupun kritik agar membangun blog ini semakin membaik pada kotak komentar dibawah ini.

Source: http://22koleksi.blogspot.in/

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Android
Mudahnya Membuat DP BBM Bergerak Sendiri Tanpa Aplikasi dan Software

Mudahnya Membuat DP BBM Bergerak Sendiri Tanpa Aplikasi dan Software-Ingin...

Close