Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Mudah Mengetahui Blog di Banned oleh Google AdSense

Cara Mudah Mengetahui Blog di Banned oleh Google AdSense-Setelah saya sebelumnya pernah membahas tentang beberapa artikel Google AdSense Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Akun Youtube, nah untuk artikel kali ini saya ingin memberikan info untuk kalian mengetahui apakah blog kita kena banned oleh Google AdSense (GA) atau tidak.

Kita dapat menggunakan bantuan situs web pihak ketiga untuk mengecek status blog kita dimata GA, selain itu kita juga dapat mengetahui website kita dan / atau domain dilarang oleh Google Search Engine, dan oleh Google AdSense. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini:

  • Memeriksa apakah situs Anda telah dilarang oleh AdSense.
  • Membuka akun AdSense baru.
  • Mentransfer domain Anda ke nama baru.
  • Jual domain Anda dengan seseorang yang baru.
  • Meneliti jika domain yang ada telah dilarang oleh AdSense.
  • Memeriksa untuk melihat apakah pesaing Anda telah dilarang.

Untuk mengetahui status GA kita cukuplah mudah, silahkan kunjungi halaman http://bannedcheck.com/, setelah kebuka silahkan masukkan alaman situs/blog kedalam kotak “Enter Your Domain Name” kemudian klik Submit.

Setelah kita memasukkan nama domain maka kita akan mengetahui status blog apakah di banned atau tidak, jika statusnya “Not Banned from Google AdSense!” maka blog kita aman atau tidak dibanned oleh GA dan “is Not Banned from the Google Search Engine!” adalah domain kita tidak di banned oleh mesin pencarian google.Nah jika ternyata hasilnya “likely BANNED from Google AdSense” artinya blog kita terkena banned oleh GA.

Nah sekiranya hanya itu yang dapat saya sampaikan dalam postingan kali ini tentang Cara Mudah Mengetahui Blog di Banned oleh Google AdSense, semoga artikel sederhana kali ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Cara Mudah Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Adsense
Cara Mudah Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)

Cara Mudah Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union...

Close