Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Ingin Tau berapa Rata-Rata Penghasilan Para Youtuber

Ingin Tau berapa Rata-Rata Penghasilan Para Youtuber-YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.[5] Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google. Source: id.wikipedia.org

Hampir sebagian besar pengguna internet mengetahui situs youtube, kita dapat melihat berbagai macam video dan bukan cuma itu saja, kita dapat menjadikan youtube sebagai ladang penghasilan dengan menjadi mitra youtube. Jika belum tahu silahkan kunjungi halaman kami sebelumnya Cara Sukses Bermain Di Youtube

Lalu bagaimana jika kita penasaran berapa penghasilan para youtuber perbulannya? Nah pada artikel ini saya ingin memberikan info cara mengetahui pendapatan para youtuber yang sudah menjadi mitra bisnis di youtube dengan memanfaatkan situs pihak ketiga.

Cara Mudah Melihat Pendapatan Para Youtuber:

  • Kunjungi halaman http://socialblade.com/
  • Setelah kebuka silahkan pilih tab youtube dan masukkan username youtube yang ingin dilihat earningnya seperti pada gambar dibawah ini:

Ingin Tau berapa Rata-Rata Penghasilan Para Youtuber

  • Gulir kursor mouse ke bawah dan kita dapat mengetahui total pendapatan/earning dalam perbulan seperti terlihat pada gambar dibawah ini:

Ingin Tau berapa Rata-Rata Penghasilan Para Youtuber

  • Selain itu kita juga dapat mengetahui Ringkasan Statistik pengguna berdasarkan tanggal dengan menggulir kursor mouse ke bawah,

Ingin Tau berapa Rata-Rata Penghasilan Para Youtuber

Penghasilan para youtuber adalah dari penayangan iklan bagi iklan yang muncul di bawah video beberapa detik maupun iklan video dengan durasi tertentu. Setiap iklan yang ditayangkan akan memberikan pemasukan pada pengunggah youtube maka dari itu jika kalian merasa video para youtuber membantu atau bermanfaat tidak ada salahnya untuk membiarkan iklan tersebut dibiarkan (tanpa di skip) untuk memberikan penghasilan para youtuber.

Nah jika kalian ingin mendapatkan lebih banyak info seputar tips trik youtube dan internet silahkan ikuti kami di facebook, twitter dan subscribe juga youtube kami karena kami juga membahas banyak tutorial melalui youtube secara gratis selamanya. Terima kasih telah membaca artikel Ingin Tau berapa Rata-Rata Penghasilan Para Youtuber, semoga dapat bermanfaat.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business, Youtube
Panduan Cara Membuat Baling Baling Keren Dari Kaleng Bekas

Panduan Cara Membuat Baling Baling Keren Dari Kaleng Bekas-Punya kaleng...

Close