Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Membuat Sensor Pada Video Youtube

Cara Membuat Sensor Pada Video Youtube-Jika kita terlanjur upload video pada youtube dan lupa kalau pada video tersebut terdapat objek yang setidaknya mesti kita buramkan/blur seperti terdapat nomor telpon pribadi, produk orang lain atau bagian wajah seseorang yang tidak ingin di publikasikan.

Alangkah lebih baiknya kita edit terlebih dahulu sebelum kita upload namun jika sudah terlanjur dan sudah banyak yang melihat maka sangat di sayangkan bukan jika video tersebut kita hapus, tapi tenang saja pada youtube kita dapat dengan mudah membuat efek buram/sensor pada bagian objek tertentu.

Untuk membuat efek buram cukup mudah, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Berikut adalah langkah membuat efek blur/buram pada objek area:

Bagaimana cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat silahkan klik share dibawah ini dan untuk mendapatkan lebih banyak artikel terbaru dari kami silahkan ikuti di facebook, twitter, google+ dan subscribe juga youtube kami untuk mendapatkan lebih banyak panduan video secara gratis. Artikel sebelumnya: Cara Menaikkan Pageview dengan Youtube

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet, Youtube
Cara Menaikkan Pageview dengan Youtube Card

Cara Menaikkan Pageview dengan Youtube Card-Beberapa hari saya gak update...

Close