Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Mudah Nonton YouTube Tanpa Gangguan Anotasi

Cara Mudah Nonton YouTube Tanpa Gangguan Anotasi-Siapa yang tidak kenal dengan situs youtube, hampir setiap pengguna internet tau dengan situs youtube milik google. Kita dapat dengan mudah menemukan segala jenis video seperti video lucu, parodi, trailer, dll. Baca Juga: Cara Mempercepat Video Youtube Tanpa Buffering

Tentu jika kita sering berkunjung ke youtube dan menonton video disana kita pernah menemukan yang namanya Anotasi atau jika tidak tau apa itu Anotasi bisa dikatakan kotak kecil yang ditempel pada video yang biasanya tertanam link yang menuju ke link video lain atau situs internal maupun external. Baca Juga: Cara Membuat Anotasi Di Youtube

Dibalik manfaat dari fungsi Anotasi terkadang ada orang atau penonton merasa risih dengan keberadaan Anotasi yang selalu muncul bahkan menutupi sebagian besar video. Maka dari itu kita dapat dengan mudah menghilangkan anotasi dengan melakukan pengaturan yang sudah disediakan oleh youtube sendiri. Berikut adalah langkahnya:

Panduan Menghilangkan Anotasi Youtube

  • Pertama Anda harus login kedalam akun youtube
  • Selanjutnya klik ikon profil Anda di pojok kanan atas, lalu klik pada ikon gir (Setelan YouTube)

Cara Mudah Nonton YouTube Tanpa Gangguan Anotasi

  • Pada halaman setelan akun, klik pada menu Pemutaran seperti pada gambar dibawah ini lalu untuk menghilangkan Anotas hilangkan tanda centang pada “Anotasi dan notifikasi dalam-video” tepatnya pada “Tampilkan anotasi dan notifikasi dalam-video” lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:

Cara Mudah Nonton YouTube Tanpa Gangguan Anotasi

  • Terakhir jangan lupa klik Tombol Simpan.

Menghilangkan Anotasi Tanpa Memiliki Akun Youtube

Jika Anda tidak memiliki akun youtube atau tidak ingin login ke youtube, Anda dapat langsung menghilangkan kesemua Anotasi dengan mudah di dalam video yang sedang Anda tonton. Untuk langkahnya sebagai berikut:

Buka video youtube yang ingin Anda tonton, lalu arahkan kursor pada video youtube dan klik pada ikon gir di pojok bawah kanan video, selanjutnya matikan fitur Anotasi. Lebih jelasnya lihat video dibawah ini:

Cara Mudah Nonton YouTube Tanpa Gangguan Anotasi

Sekarang Anda terbebas dari gangguan Anotas, nonton video youtube semakin nyaman tanpa terganggu. Nonton video lucu atau dengerin musik makin lebih nyaman atau jika Anda suka dengan musik dan ingin menyimpan musik youtube kedalam format mp3 bisa lihat pada artikel sebelumnya Cara Download Youtube ke dalam format MP3.

Dari sekian banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari sitis website youtube, kita juga dapat menjadi bagian mitra Youtube dan tentunya kita dapat mendapatkan keuntungan materi hanya bermodalkan berbagi sharing video dan siap kita dapat uang dari youtube. Belum tau atau belum pernah dengar? Silahkan lihat artikel saya sebelumnya Cara daftar google Adsense melalui Akun Youtube

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Memasang Adsense Di Bawah Paragraf Pertama dan Kedua di Blogger

Cara Memasang Adsense Di Bawah Paragraf Pertama dan Kedua di...

Close