Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Mendapat Penawaran Paid To Review (PTR) dari Urbanindo.com

Mendapat Penawaran Paid To Review (PTR) dari Urbanindo.com-Dari sekian banyak email yang masuk memberikan tawaran kerja sama dengan blog ini seperti menawarkan kerjasama backlink dengan bayaran yang menggiurkan, meminta jasa pembuatan website atau mengoptimalkan SEO dengan bayaran tertentu dan ada yang menawarkan kerjasama content placement.

Kontent placement atau juga sering disebut dengan Paid Top Review (PTR), adalah suatu bisnis online dimana anda sebagai bloggers akan mendapatkan bayaran dengan cara menulis review tentang produk dari pemilik produk di blog anda. Disini saya tidak menulis karena sudah disediakan langsung. Jadi saya hanya menerbitkan saja konten pada blog.

kerjasama yang dilakukan dalam bentuk artikel yang sudah dipersiapkan, pada saat itu saya ditawarkan dengan 3 artikel dengan masing-masing artikel di sisipkan 1 link yang sudah ditentukan. Sebenarnya ini bukan pertama kali saya di tawari kerja sama seperti ini, namun saya hanya ingin fokus pada konten saya dan takut ada pelanggaran TOS Google Adsense (GA). mudah-mudahan saja tidak melanggar hehe 😀 )

Paid To Review

Nah ini adalah contoh kerjasama-nya yang dikirimkan:

Paid To Review

Setelah saya menyetujui kerjasama, saya dikirimkan 3 lampiran dengan acnhor text warna merah yang nantinya disisipkan link yang sudah ditentukan.

Paid To Review

Proses penerbitan artikel sudah dipublikasikan dan saya dikirim email data bank untuk proses pembayaran seperti ini:

Paid To Review

Bagaimana apakah blog Anda juga sudah banyak diajak kerjasama dalam berbisnis seperti ini atau sejenisnya? Jikalau belum lebih baik fokus untuk mengoptimalkan blog dengan melakukan Optimasi SEO untuk mendapatkan peringkat terbaik di mesin pencarian google atau lainnya.

Sebenarnya masih banyak juga loh bisnis yang cukup menggiurkan dan bisa dijadikan penghasilan seperti yang sudah saya bahas pada blog ini yaitu 4 Program Afiliasi / Affiliate Marketing Terpercaya Dan Terbaik. oke sekiranya hanya itu yang bisa saya share untuk artikel kali ini, ini hanya bagian dari contoh saja tentang berbisnis di internet dan blog.

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN
3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Memasang Tombol Pinterest di Gambar Artikel Blog

Memasang Tombol Pinterest di Gambar Artikel Blog-Bagi Anda yang suka...

Close