Panduan Menghapus/Disable Ekstensi Google Chrome

Panduan Menghapus/Disable Ekstensi Google Chrome-Masih berlanjut ke panduan pada browser Google Chrome gan, jika pada sebelumnya Cara Menghapus/ Disable Plugin pada Google Chrome, kali ini saya kembali ingin berbagi artikel cara menghapus Ekstensi Google Chrome.

Biasanya untuk melengkapi kebutuhan pada browser google chrome kita dapat menambah Ekstensi seperti Email, proxy, Internet download Manager (IDM) dll. HJanya saja jika terlalu banyak Ekstensi pada browser akan mempengaruhi kecepatan loading browser.

Maka dari itu alangkah baiknya jika kita menghapus Ekstensi Google Chrome yang sudah tidak dipakai/digunakan, jadi kita hanya memasang Ekstensi yang dibutuhkan saja. Untuk cara melepas Ekstensi Google Chrome cukuplah mudah, berikut adalah langkahnya:

Panduan Delete Ekstensi Google Chrome

  • Buka browser Google Chrome Anda
  • Klik ikon garis tiga di pojok kanan Atas

Ekstensi Google Chrome

  • Akan terbuka halaman tab baru.

Ekstensi Google Chrome

  • Untuk menemukan Ekstensi yang terpasang pada Google Crome Anda cukup klik tab Ekstensi lalu cari Ekstensi yang ingin Anda hapus dengan tekan ikon tong sampah seperti pada gambar diatas
  • Maka akan muncul notifikasi, klik Hapus untuk menghapus Ekstensi

Ekstensi Google Chrome

Sekarang Ekstensi Google Chrome sudah berhasil dihapus, cukup mudah bukan? Semoga Artikel singkat ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Panduan Merubah Bahasa Pada Google Chrome

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Menghapus/ Disable Plugin pada Google Chrome

Cara Menghapus/ Disable Plugin pada Google Chrome-Pada artikel sebelumnya saya...

Close