Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Mempercepat Proses Copy Paste File Pada Komputer

Cara Mempercepat Proses Copy Paste File Pada Komputer-Cukup menjengkelkan memang ketika ingin copy atau cut file ukuran yang besar menggunakan program bawaan windows hanya akan menghabiskan banyak waktu saja dan ditambah lagi kadang proses perpindahan file terjadi corup.

Jika kita bekerja sebagai jasa file seperti halnya saya sering menjual file game konsol Playstation 3 yang memiliki ukuran besar antara 3-20GB tentu akan membuang waktu banyak jika saya menggunakan program copy paste bawaan windows, cara yang saya lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Teracopy. Baca Juga: Cara Memberi Password Pada File RAR/ZIP

Program ini sangat mudah dipakai: cukup pilih file-file yang ingin anda copy atau pindah, klik kanan dengan mouse anda dan pilih perintah “TeraCopy”. Program ini kemudian akan membuka sebuah jendela di mana anda dapat memilih folder tujuan dan operasi yang dikehendaki (pindah, copy, tes).

Untuk mendapatkan aplikasi ini ada dapat menggunakan langsung dari situs resminya tanpa harus membayar atau gratis namun Teracopy juga memberikan fitur pro yang tentunya memiliki perbedaan yang diantaranya:

Pro

  • Jauh lebih cepat daripada metode standar Windows
  • Menyatu di dalam Windows Explorer
  • Mendukung drag and drop
Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Mudah Extract File ISO Tanpa Ribet

Cara Mudah Extract File ISO Tanpa Ribet-Pernah tidak ketika ingin...

Close