Cara Mudah Extract File ISO Tanpa Ribet

Cara Mudah Extract File ISO Tanpa Ribet-Pernah tidak ketika ingin download file atau dokumen ternyata file yang kita download/unduh dalam bentuk file ISO yang tentunya kita perlu untuk Extract. Baca Juga: Cara Membuat File ISO Dengan PowerISO

Ada banyak software yang dapat kita gunakan sepeti Ultra ISO, PowerISO, winrar dll, nah untuk pembahasan ini saya menggunakan dua aplikasi yang diantaranya adalah Winrar dan Power ISO, untuk power iso saya gunakan untuk berbagai kebutuhan yang diantaranya membuat file iso dan melakukan burning windows menggunakan flashdisk.

Biasanya file ini sering kita temukan pada file windows, game ps3 atau sejenisnya, nah jika Anda bingung bagaimana cara merubah/ingin melakukan Extract file berikut adalah langkahnya:

Video panduan Extract File ISO

Cara Extract File ISO Dengan PowerISO

Jika pada komputer Anda sudah terdapat aplikasi poweriso maka Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan Extract maupun membuat File ISO, untuk cara Extract berikut adalah langkahnya:

Cari file ISO yang ingin Anda Extract lalu klik kanan dan arahkan kursor mouse Anda ke PowerISO lalu pilih Extract Here. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:

Cara Mudah Extract File .ISO

Cara Extract File ISO Dengan Winrar

Jika Pada komputer Anda tidak terdapat aplikasi power ISO maka dapat menggunakan aplikasi Winrar sebagai alternatif untuk melakukan extract. Biasanya setiap komputer sudah terpasang aplikasi winrar, jikalau belum silahkan download disini dan lakukan instal seperti biasa.

Selanjutnya setelah komputer Anda terpasang aplikasi Winrar tinggal cari file ISO yang ingin Anda Extract lalu klik kanan dan pilih Extract Here... Lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini:

Cara Mudah Extract File .ISO

Bagaimana cukup mudah dan simple bukan? Sekiranya hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk artikel kali ini tentang Cara Mudah Extract File ISO Tanpa Ribet, semoga dapat bermanfaat. Baca Juga: Cara Memberi Password Pada File RAR/ZIP

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Membuat File ISO Dengan PowerISO

Cara Membuat File ISO Dengan PowerISO-Hello selamat malam, sambil nunggu...

Close