Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Meningkatkan Pageview Dengan Matched Content Adsense

Meningkatkan Pageview Dengan Matched Content Adsense-Sebelumnya saya pernah bertanya ketika berkunjung pada blog orang lain terdapat fitur seperti related post namun terdapat tulisan Power by Google. Akhirnya saya cari tau cara memasang dan keuntungan nya. Baca Juga: Mengoptimalkan Adsense dengan Google Custom Search di Blog

Setelah saya cari tau di pencarian google ternyata saya tidak menemukan mungkin karena penulisan kata kunci saya yang salah atau memang masih jarang yang membahas, tapi entahlah yang terpenting sekarang saya menemukan sendiri langsung dari google adsense.

Namun perlu Anda ketahui fitur ini masih beta dan hanya akan muncul pada situs yang layak saja, misal Anda memiliki 3 situs dan ketiga situs tersebut dipasang iklan namun hanya satu yang layak maka fitur ini hanya akan muncul pada situs yang layak saja. Lebih jelasnya seperti berikut:

Meningkatkan Pageview swngan Matched Content Adsense

Jika Anda masih bingung dengan fitur Matched Content Adsense, lihat screenshot dibawah ini:

Matched Content Adsense

Panduan Membuat Matched Content Adsense

  • Login ke akun adsense Anda
  • Klik menu Iklan Saya
  • Klik buat Unit Iklan baru
  • Atur seperti pada gambar dibawah ini:

Matched Content Adsense

Keterangan:

  1. Nama: Isi dengan Nama unit iklan Anda (Sesuaikan saja dengan kebutuhan)
  2. Ukuran Iklan: Sesuaikan ukuran iklan seperti yang Anda inginkan
  3. Jenis Iklan: Pilih Konten yang sesuai
  4. Terakhir Simpan dan dapatkan kode

Langkah terakhir Anda tinggal memasang kode adsense sesuai yang Anda inginkan, karena ini adalah fitur konten yang sesuai maka akan lebih releven jika dipasang di bagian bawah artikel, untuk panduan nya silahkan baca Memasang Adsense dibawah postingan blog.

Meskipun fitur ini diberikan oleh google adsense namun tidak akan mempengaruhi pada peningkatan pendapatan, hanya saja dengan memasang Matched Content Adsense akan memiliki banyak peluang meningkatkan viewer blog, dengan begitu kesempatan mendapatkan penghasilan akan semakin terbuka.

Demikian untuk artikel kali ini tentang Meningkatkan Pageview Dengan Matched Content Adsense, semoga artikel yang saya share kali ini dapat bermanfaat. Jangan lupa klik share untuk berbagi ke teman kamu.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Adsense
Mengoptimalkan Adsense dengan Google Custom Search di Blog

Mengoptimalkan Adsense dengan Google Custom Search di Blog-Pada artikel sebelumnya...

Close