Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Paling Mudah Mengetahui jumlah Pengunjung Blog

Cara Paling Mudah Mengetahui jumlah Pengunjung Blog-Hello gan selamat malam, kali ini saya ingin berbagi artikel sederhana yang mungkin berguna untuk blogger pemula yang ingin tau berapa banyak total pengunjung blog, pengunjung artikel yang di baca dll.

Oh iya sob, jika Anda baru belajar nge-blog dan ingin taup tips bagaimana cara membuat blog profesional dan bisa dikunjungi ribuan pengunjung setiap hari, silahkan lihat panduan lengkap saya pada halaman Panduan Membuat Blog dan Optimasi SEO untuk pemula

Lanjut ke pembahasan utama, sebenarnya kita dapat dengan mudah mengetahui jumlah pengunjung blog jika kita menggunakan platform blogger/blogspot, karena kita sudah disediakan fasilitas jumlah pengunjung, lain halnya jika kita menggunakan wordpres.org kita harus menggunakan plugin tambahan.

Tips Melihat Jumlah Pengunjung Blog di Blogger

  • Login ke akun blogger
  • Pada halaman dashboard blog, tepatnya pada halaman Overview klik More Stats

Cara Paling Mudah Mengetahui jumlah Pengunjung Blog

  • Sekarang Anda akan melihat berapa banyak pengunjung hari ini, kemaren, pengunjung bulanan maupun total keseluruhan pengunjung. Selain itu Anda juga dapat melihat  artikel apa saja yang popular atau banyak dibaca dan mengetahui berasal dari situs apa saja pengunjung blog kita.

Cara Paling Mudah Mengetahui jumlah Pengunjung Blog

Dengan begitu kita dapat dengan mudah mengetahui total pengunjung tanpa susah payah. Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Cara Paling Mudah Mengetahui jumlah Pengunjung Blog, semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat.

Saya juga pernah berbagi artikel yang mungkin juga berguna untuk Anda, silahkan kunjungi halaman Cara Backup Semua Content Pada Blogger, dengan begitu kita akan dengan aman melindungi konten bila mana suatu saat terjadi sesuatu pada blog kita.

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Membuat Tombol Subscribe/Langganan Youtube Melayang Di Blog

Cara Membuat Tombol Subscribe/Langganan Youtube Melayang Di Blog- Selamat malam...

Close