Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube

Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube-Untuk Anda yang ingin membuat alamat URL khusus pada youtube, sebenarnya tidaklah sulit, hanya butuh beberapa langkah untuk membuat alamat URL khusus.

Sebelum ke topik utama, sebaiknya baca artikel sebelumnya yang mungkin berguna buat sobat yang baru bermain di youtube dan ingin menghasilkan pundi pundi dollar dari internet. Silahkan baca artikel Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Akun Youtube

Anda dapat memberikan alamat web yang mudah diingat penggemar untuk mengakses saluran YouTube Anda dengan menggunakan URL khusus (misalnya youtube.com/diditriadi07. Pilih dari opsi URL berdasarkan hal-hal yang Anda suka seperti nama tampilan, nama pengguna YouTube, URL maya saat ini yang Anda miliki, atau nama situs web yang tertaut.

Untuk mendapatkan URL khusus untuk saluran, akun Anda harus memenuhi persyaratan berikut:

Persyaratan kelayakan

  • Reputasi akun baik
  • Memiliki 100 pelanggan atau lebih
  • Berusia setidaknya 30 hari
  • Telah mengupload foto untuk ikon saluran
  • Telah mengupload sampul saluran

Anda juga berhak menggunakan URL khusus yang sesuai dengan domain web bila telah menautkan dan memverifikasi situs web resmi dengan laman Google+ Anda yang terhubung.

Penting: Anda tidak dapat mengubah URL khusus setelah membuatnya.

Cara Membuat URL Khusus di Youtube

  • Login ke akun youtube Anda dan klik pada ikon profil youtube Anda, selanjutnya klik ikon Gir seperti pada gambar dibawah ini atau klik disini untuk mempercepat.

Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube

  • Klik Lanjutan . Lihat pada gambar dibawah ini yang saya tandai dengan kotak merah

Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube

  • Pada halaman Lanjutan, tepatnya pada Setelan Saluran klik tautan Anda berhak mendapatkan URL Khusus. Klaim Di Sini. Lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini:

Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube

  • Tambahkan beberapa karakter yang mudah diingat sampai menemukan karakter yang pas dan tentunya belum digunakan oleh orang lain. Tanda karakter yang belum digunakan adalah terdapat tanda ceklis seperti pada gambar dibawah ini. Selanjutnya jangan lupa centang pada Persyaratan layanan dan terakhir klik tombol Ubah URL

Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube

Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube

  • Selanjutnya klik Konfirmasi Pilihan

Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube

Sekarang URL youtube Anda sudah berubah sesuai URL yang tadi Anda buat. Perlu Anda ingat, setelah merubah url khusus, Anda tidak lagi dapat merubah URL dengan URL berbeda. Ok demikian untuk artikel kali ini tentang Panduan Mendapatkan URL khusus untuk saluran Youtube, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Anda artikel lain yang mungkin berguna untuk Anda soba bagi para youtube, silahkan baca pada halaman Cara Meningkatkan View Youtube Dengan Memanfaatkan Fitur Youtube

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Backup Semua Content Pada Blogger

Cara Backup Semua Content Pada Blogger-Pada artikel sebelumnya saya sudah...

Close