Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Berhenti Atau Nonaktifkan Paket Smartfren Internet

Cara Berhenti Atau Nonaktifkan Paket Smartfren Internet-Kesibukan saya membuat saya jarang update artikel di blog ini, hampir 2 bulan saya gak berbagi artikel. Nah kali ini saya sempatkan buat nulis artikel alakadarnya yang mungkin berguna buat sobat para pengguna paket smartphone Android dan ingin berhenti berlangganan. Baca Juga: Cara Format Ulang atau Wipe Handphone BlackBerry

Ini adalah masalah yang saya alami ketika baru menggunakan smartfren dan ingin beralih ke paket lain, tentunya harus dinonaktifkan terlebih dahulu paket lamanya. Sebenarnya bisa dengan cara kita masuk ke aplikasi MySmarfren dan akan langsung diminta untuk berhenti berlangganan paket lama, namun kita memerlukan koneksi internet, nah bagaimana jika kita tidak memiliki kuota internet? Tenang kali ini saya ingin berbagi tips nya.

Untuk dapat berhenti berlangganan kita dapat menstop paket lama dengan cara mengirim sms dengan format SMS sebagai berikut ini:

Menonaktifkan paket data internet Smarfren

  • Ketik : Connex(spasi)off lalu kirim ke 123.
  • Ketik : Evo(spasi)off dan kirim ke 123

Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Cara Berhenti Atau Nonaktifkan Paket Smartfren Internet, semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat. Jangan lupa klik tombol share dibawah ini untuk berbagi ke teman kamu di social media.

Untuk dapat mengetahui tentang update artikel ini secara rutin, silahkan follow kami di facebook, twitter dan untuk video unik menarik dan tips trik silahkan subscribe juga chanel youtube kami. Baca Juga: Cara Cek Kuota All Operator

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Mengembalikan File Yang di Hidden/Sembunyikan Oleh Virus di Flashdisk

Cara Mengembalikan File Yang di Hidden/Sembunyikan Oleh Virus di Flashdisk-Sekedar...

Close