Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

4 Cara Merubah Tulisan Keren Di WhatsApp

4 Cara Merubah Tulisan Keren Di WhatsApp-Hello sob mau sharing nih barangkali buat para pengunjung blog ini mau tau gimana sih cara merubah tulisan di aplikasi chatting terbaik di dunia yaitu WhatsApp. Apakah harus menggunakan bantuan aplikasi lain agar tulisannya bisa dirubah? Atau ada cara lain yang lebih mudah dan praktis?

Mungkin trik yang ingin saya bagikan kali ini udah banyak dibahas di blog atau situs lain namun gak ada salahnya juga bukan kalau saya juga ikutan bahas karena sebagian artikel saya juga membahas artikel wa lainnya. Oke langsung aja ikuti panduan dibawah ini untuk merubah tulisan pada WA:

Baca Juga: Cara mUDAH Log Out Atau Keluar Aplikasi WhatsApp

Langkah buat tulisan berbeda dan unik di WhatsApp

Membuat Tulisan Bold (Tebal): Kamu cukup ketik (*) tanpa tanda kurung disetiap awalan teks dan akhir.

Membuat tulisan Italic (cetak miring), kamu cukup ketik underscore (_) di depan dan dibelakang teks yang ingin dibikin tulisannya menjadi miring.

Yang ketiga membuat tulisan Strikethrough (teks yang dicoret) , kamu cukup menambah tanda tilde (~) didepan dan dibelakang tek yang ingi dikasih coret tengah

dan yang ke empat yang mungkin juga tertarik ingin mecoba, gak tau nama tulisan apa yang pasti bisa lihat jenis tulisannya dibawah ini dan untuk membuat tulisannya cukup dengan menambah tanna (‘) tiga kali di depan teks dan dibelakang teks.

Nah cukup mudah bukan? untuk menampilkan tulisan yang berbeda dari tulisan wa default ternyata tidak membutuhkan aplikasi tambahan, dengan begitu kita cukup menghemat memori bukan. Oke demikian untuk artikel kali ini tentang 4 Cara Merubah Tulisan Keren Di WhatsApp. Jangan lupa kujungi juga artikel menarik lainnya Cara Membuka 2 Akun WhatsApp Di Satu HandPhone

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Membuka 2 Akun WhatsApp Di Satu HandPhone

Cara Membuka 2 Akun WhatsApp Di Satu HandPhone-Hello kawan kali...

Close