Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

4 Aplikasi Merubah Foto Jadi Kartun Di Android

4 Aplikasi Merubah Foto Jadi Kartun Di Android-Banyak cara untuk bisa membuat foto menjadi efek kartun, seperti membuat efek mengunakan aplikasi adobe photoshop, corel draw, pada artikel sebelumnya saya juga pernah bahas Cara Membuat Foto Kartun di Photoshop. Nah jika anda tidak memiliki skil di bidang photoshop gak perlu kuatir karena banyak cara, dan cara terbaik adalah dengan menggunakan aplikasi Android.

Nah pada artikel kali ini saya ingin memberikan rekomendasi aplikasi terbaik yang banyak digunakan untuk memberikan efek menjadi kartun. Untuk mengetahui apa saja aplikasi yang bagus berikut adalah 4 aplikasi efek kartun di smartphone Android:

MomentCam Kartun & Stiker

Dengan hanya meluncurkan aplikasi, ambil atau pilih gambar dan merubahnya menjadi karikatur pribadi. Anda pun bisa mengedit wajah dan menambahkan fitur lucu seperti jenggot, kacamata, topi, ekspresi wajah. Lalu bagikan ke temanmu dan kejutkan mereka, atau gunakan sebagai potret di situs web media sosial!

PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto

PicsArt kini menjadi editor foto perangkat seluler gratis No. 1, dan PicsArt bukan sekadar filter. Unduh PicsArt dan nikmati alat, efek, pembuat kolase, kamera, pustaka clipart gratis, jutaan stiker yang dibuat pengguna, serta beragam alat gambar kami. PicsArt sepenuhnya membantu Anda membuat gambar mengagumkan, cobalah teknik baru dan nikmati keseruannya bersama teman-teman dengan me-remix gambar free-to-edit menjadi kolase dan meme yang mengagumkan.

Cartoon Camera

Features:
– Real-time cartoon effect
– 12 effects: Cartoon, Color Drawing, Sepia, White Strokes, Dark Strokes, Colored Edges, Pencil Sketches and many more
– Adjustable edge strength (slider on the right side of the screen)
– Adjustable color sensitivity / saturation (slider on the left side of the screen)
– Save images quickly by a single touch of a button
– Supports auto focus (tap anywhere on the screen)
– Supports camera flash
– Supports front camera (requires Android 2.3+)
– App can be installed to SD
– Saved images are stored to external storage under CartoonCamera folder

Paper Camera

Real time kartun dan lukisan efek ditampilkan pada pakan kamera Anda! Melihat dunia melalui lensa baru, asli, gaya dan menawan, memiliki keajaiban di rumah Anda sendiri dan menemukan bagaimana cool is sekarang dunia di kartun!

Sekian untuk artikel kali ini tentang 4 Aplikasi Merubah Foto Jadi Kartun Di Android, semoga atikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. jangan lupa klik tombol share untuk berbagi ke teman kamu agar mereka juga bisa tau aplikasi yang keren ini dan follow juga social media kami untuk mendapatkan lebih banyak update terbaru secara rutin. Baca Juga: Membuat Foto Sketsa Wajah Di Android

Baca Juga Cara Membuat toko online dengan mudah | CARA DAN KUMPULAN KERAJINAN UNIK DAN KEREN
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *