Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

4 Program Affiliate Themes WordPress Terbaik dan Terpercaya

4 Program Affiliate Themes WordPress Terbaik dan Terpercaya-banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog, selain dari program periklanan, kita juga bisa menghasilkan dari menjual produk atau menjadi affiliate yang sudah pernah bahas pada artikel sebelumnya yaitu 4 Program Afiliasi / Affiliate Marketing Terpercaya Dan Terbaik

Hanya saja jika konten yang kita tulis pada blog adalah konten tentang pembahasan situs website, blogger atau wordpres maka saya rasa kurang pas jika memanfaatkan bisnis affiliasi tersebut, untuk itu kali ini saya ingin merekomendasikan jika ingin menambah peluang bisnis selain dari iklan saja Anda bisa mengikuti program affiliate tentang themes maupul plugin wordpress.

Dengan begitu peluang mendapatkan banyak pembeli semakin terbuka lebar karena kebanyakan pengunjung blog adalah mereka yang sedang mencari tips trik tentang blog. Oke lanjut saja berikut adalah rekomendasi situs Affiliate yang sudah terbukti membayar.

Mythemeshop.com

Situs ini merupakan situs favorit saya yang dimana situs ini menyediakan banyak tema wordpress baik itu yang gratis maupun yang berbayar/premium, seperti yang saya gunakan adalah tema dari situs mythemeshop.com. Selain itu kita juga dapat mendapatkan tambahan penghasilan dengan mempromosikan produk mereka.

Saat pengguna baru mengeklik tautan rujukan Anda, & mendaftar antara 60 hari berikutnya untuk akun dan membeli Theme / Plugin atau Keanggotaan, Anda akan menerima 55% dari harga pembelian pertama orang tersebut. Jika mereka membeli tema $ 69, Anda mendapatkan $ 37,95. Jika Anda merujuk afiliasi baru, Anda akan mendapatkan 10% penghasilannya seumur hidup!

Masih belum tertarik dengan tawaran yang menggiurkan dari mythemeshop.com? Tenang masih ada rekomendasi lain yang mungkin bisa dijadikan alternatif buat mempromosikan tema di blog Anda.

Themeforest.net

Nah situs Themesforest.net merupakan situs gudangnya tema untuk platform wordpress, kita bisa mendapatkan tawaran produk yang menarik, bukan hanya tema saja, situs ini juga menawarkan plugin untuk keperluan website kita dengan harga yang menarik.

Bila pengguna baru mengeklik tautan rujukan Anda, mendaftar ke akun dan membeli item (atau menambahkan kredit) melalui situs Envato Market manapun, Anda akan menerima 30% dari jumlah orang yang dikreditkan atau 30% dari harga barang yang dibeli mana yang lebih tinggi). Jika mereka menambahkan kredit $ 20 ke akun mereka, Anda akan mendapatkan $ 6. Jika mereka membeli barang seharga $ 200, Anda mendapatkan $ 60.

Templatemonster.com

Selain dengan 2 situs diatas, Anda juga bisa mengikuti program Affiliate dari templatemonster, komisi yang didapat hingga 50% dari penjualan produk, lumayan bukan jika kita bisa menjual 1-2 produk jika masing-masih harga sekitar $50, maka kita akan mendapatkan $25 setiap penjualan.

Themeisle. com

Yang terakhir adalah Themeisle.com, sama halnya dengan situs situs diatas, tawaran menarik juga didapatkan dari situs ini dengan pembayaran 55% lebih besar, selain itu Anda akan menerima komisi jika komisi Anda sudah mencapai target $100.

  • 55% commissions on all sales,
  • 365 day return cookies,
  • All standard creatives available (banners, email templates, text links) – optimized to convert,
  • Affiliate management team available via phone, email, Skype, and Twitter,
  • Get paid when you reach $100 + performance incentives.
  • We don’t accept coupon sites.

Nah itu adalah rekomendasi situ Affiliate yang mungkin bisa menjadi peluang bisnis tambahan selain dari program periklanan, dengan begitu kita bisa mengembangkan bisnis lebih luas dari ngeblog. Baca Juga: 5 Daftar Web Hosting Terbaik di Indonesia

Ok demikian untuk artikel kali ini tentang 4 Program Affiliate Themes WordPress Terbaik dan Terpercaya, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya 2 Langkah

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya 2 Langkah-Hello sob kali...

Close