Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Download Video Di Status Story WhatsApp

Cara Download Video Di Status Story WhatsApp-Layanan aplikasi massanger whatsapp merupakan layanan chating yang sangat popular dengan tampilan yang cukup sederhana sehingga memudahkan pengguna meskipun orang awam.

Dengan adanya fitur status story maka pengguna dapat berbagi momen, nah terkadang ada kalanya kita ingin mengambil video pada story teman namun whatsapp tidak menyediakan fitur untuk mendownloadnya.

Sebenarnya kita bisa saja meminta langsung kepada si pemilik status, hanya saja kadang kita malas memintanya langsung. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi bagaimana caranya agar kita dapat langsung download video pada whatsapp tanpa harus meminta. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Artikel terkait

Langkah Download Video Status Pada WhatsApp

  • Pertama download Story Saver for Whatsapp
  • Sekarang buka whatsapp dan lihat status dan video yang ingin Anda download (Anda harus menonton video tersebut sampai dengan selesai, tujuannya untuk menyimpan cache di memory telpon kamu)

  • Setelah selesai menonton video di status WA selanjutnya jalankan aplikasi Story Saver for Whatsapp dan Pilih NEW VIDEOS

  • Selanjutnya klik pada video yang ingin Anda download

  • Lanjut klik ikon download (Panah kebawah dengan garis dibawahnya) dibagian pojok kanan Atas

Bagaimana cukup mudah bukan ? Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Cara Download Video Di Status Story WhatsApp, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Cara mUDAH Log Out Atau Keluar Aplikasi WhatsApp

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Plugin Content Locker
Cara Mengunci Konten dengan Plugin Content Locker

Cara Mengunci Konten dengan Plugin Content Locker-Pada kesempatan kali ini...

Close