Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Mengunci Konten dengan Plugin Content Locker

Cara Mengunci Konten dengan Plugin Content Locker-Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi artikel tentang wordpress terutama bagi anda yang ingin mengunci konten atau kalimat tertentu. Oke maksud saya adalah jika Anda ingin memiliki banyak penggemar social media maka dengan bantuan plugin ini adalah hal yang paling tepat. Baca Juga Plugin Slider Youtube, Vimeo WordPress

Mungkin Anda pernah berkunjung ke beberapa situs dan pada kalimat inti yang ingin Anda baca atau mungkin biasanya pada situs download dan dibagian link downloadnya ternyata dikunci, untuk membukanya Anda diwajibkan untuk like atau share ke social media, maka akan secara otomatis konten tersebut akan terbuka.

Namun perlu Anda ketahui sebelum memutuskan memasang plugin ini, terkadang ada beberapa pengunjung tidak senang dengan fitur ini karena mungkin terlalu memaksa. Namun kembali lagi kepada anda mau diterapkan atau tidak terserah.

Plugin yang ingin saya bahas kali ini adalah Content Locker – Free WP Plugin dan Content Locker Pro – Premium WordPress Plugin, keduanya memiliki memiliki kesamaan namun tentunya yang premium lebih unggul dibandingkan yang gratis. Berikut adalah perbedaan fiturnya:

FREE PREMIUM $67 DEMO

Plugin ini cocok buat Anda yang ingin memburu follower medsos secara gratis. Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Cara Mengunci Konten dengan Plugin Content Locker, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Cara Menampilkan Statistik Di setiap Postingan Blog WordPress

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Registrasi Kartu Baru Dan registrasi Ulang Semua Operator

Cara Registrasi Kartu Baru Dan registrasi Ulang Semua Operator-Pada kesempatan...

Close