Hubungi KamiJika ada pertanyaan silahkan hubungi kami

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya 2 Langkah

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya 2 LangkahHello sob kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara hack wa pacar kamu dengan mudah. Siapa tau kalian ada yang curiga pada pasangan kalian, takut kalau dia suka chat dengan mantannya atau selingkuh dengan orang lain. Baca Juga: Cara Tarik Atau Hapus Pesan Pada WhatsApp

Caranya cukup mudah karena kita bisa menggunakan cara yang disediakan oleh whatsapp sendiri, sebenarnya kita juga bisa menggunakan komputer atau laptop hanya saja jika menggunakan komputer ada kemungkinan ketahuan karena nantinya ada keterangan perangkat terhubung ke windows, maka dari itu sebaiknya gunakan ponsel saja.

Untuk bisa hack atau menyadap pesan whatsapp teman atau pacar kamu, pastikan kamu sudah download aplikasi whatsapp web di ponsel kamu dan kamu juga harus memegang ponsel si korban. Jika kedua sarat tersebut sudah dipenuhi, kita langsung mulai saja langkah-langkahnya:

HP Kamu

  • Pertama download aplikasi WhatsWeb di google play melalui hp kamu
  • Buka WhatsWeb yang tadi Anda download

HP Pacar atau Target

  • Pastikan Anda sedang memegang ponsel sitarget yang ingin disadap
  • Lanjut, masih pada ponsel si target, buka aplikasi whatsappnya
  • Klik ikon titik tiga dibagian pojok kanan atas

  • Klik WhatsApp Web

  • Nah sekarang arahkan kamera ponsel si target ke kode barcode whatsweb di ponsel kamu

  • Selesai

Artikel terkait lainnya:

Nah sekarang Anda bisa melihat semua pesan whatsapp pacar kamu atau teman kamu, tapi sekedar saran aja jika pesan WA belum dibuka sebaiknya jangan langsung dibuka, biarkan saja si korban membukanya terlebih dahulu biar tidak curiga karena jika Anda membukanya maka akan secara otomatis pesan akan terbaca.

Oh iya untuk melihat pesan si korban Anda cukup membukan aplikasi Whatswe yang tadi di download pada ponsel kamu. Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya 2 Langkah, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Cara Tarik Atau Hapus Pesan Pada WhatsApp

Cara Tarik Atau Hapus Pesan Pada WhatsAppp-Untuk kalian yang secara...

Close